sign up SIGN UP

Jadi Comeback Taecyeon Paling Dinanti, Ini Alasan Kamu Harus Nonton Drakor Blind

Siti Aida Fatimah | Beautynesia
Selasa, 20 Sep 2022 16:30 WIB
Jadi Comeback Taecyeon Paling Dinanti, Ini Alasan Kamu Harus Nonton Drakor Blind
caption
Jakarta -

Blind menjadi salah satu drama yang melengkapi rangkaian series dari negeri Ginseng pada bulan September. Mengusung genre thriller, crime serta mystery tentu drama ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk ditonton oleh para penikmat drama Korea.

Jika Beauties penasaran, simak beberapa fakta mengenai drama ini, yuk!

Pergantian dari OCN ke tvN

Poster Drama Blind / Foto : twitter.com/CJnDrama
Poster Drama Blind/ Foto: twitter.com/CJnDrama

Drama ini pada mulanya direncanakan tayang di channel OCN, namun akhirnya Blind ditayangkan di tvN. Blind sendiri sudah mulai tayang sejak hari Jum'at, (16/9) lalu di tvN dan bagi Beauties yang ingin menonton, bisa melihatnya di platform resmi Viu dan Vidio.

Mengusung Genre Thriller

Still Cut Ok Taecyeon dan Ha Seokjin / Foto : twitter.com/CJnDrama
Ok Taecyeon dan Ha Seokjin di Blind/ Foto: twitter.com/CJnDrama

Blind sendiri mengusung genre drama thriller, crime dan mystery. Artinya dalam drama ini, tak ada hubungan romansa antar pemain. Kasus dalam drama ini akan berfokus pada kasus pembunuhan berantai yang membuat siapapun yang menonton akan bertanya-tanya serta menebak-nebak apa yang akan terjadi selanjutnya.

Ditangani Produser yang Ahli di Bidang Thriller

Beauties tak perlu khawatir dengan drama ini karena produser yang menangani Blind merupakan orang yang ahli dalam genre ini. Adapun produser yang menangani adalah Shin Yong Hwi.

Shin Yong Hwi pernah menjadi produser untuk drama Tunnel yang membahas pembunuhan berantai Hwaseong, drama Cross, juga Voice 4. Penggemar drama thriller tentu tak asing dengan ketiga drama yang pernah diproduseri oleh Shin Yong Hwi dan tak akan ada perasaan ragu untuk menonton Blind.

Alur Cerita Menarik Serta Pemain Handal

Still Cut Ok Taecyeon / Foto : twitter.com/CJnDrama
Ok Taecyeon di Blind/ Foto: twitter.com/CJnDrama

Blind memiliki cerita yang menarik juga, lho. Drama ini membahas pembunuhan berantai yang terjadi pada salah satu juri, suatu hal yang jarang dibahas dalam drama ber-genre crime. Selain itu, ketiga pemain memiliki karakter yang kuat serta kelebihan yang memukau.

Dimulai dari Taecyeon yang berperan sebagai Ryu Sung Joon, dia seorang polisi dengan dedikasi yang tinggi serta mampu menangkap penjahat di setiap kasus yang ditangani.

Still Cut Ha Seok Jin / Foto : twitter.com/CJnDrama
Ha Seokjin di Blind/ Foto: twitter.com/CJnDrama

Ha Seok Jin sendiri berperan sebagai Ryu Sung Hoon atau kakaknya Ryu Sung Joon, ia merupakan seorang hakim dengan kecerdasan yang luar biasa serta memiliki rasa keadilan yang cukup tinggi.

Still Cut Jung Eun Ji / Foto : twitter.com/CJnDrama
Jung Eunji di Blind/ Foto: twitter.com/CJnDrama

Jung Eun Ji sendiri berperan menjadi Jo Eun Ki, seorang pekerja sosial yang memiliki hati hangat juga sering menolong orang yang tidak mampu.

Still Cut Ok Taecyeon dan Jung Eun Ji / Foto : twitter.com/CJnDrama
Ok Taecyeon dan Jung Eun Ji di Blind / Foto: twitter.com/CJnDrama

Kemampuan akting ketiga pemain tersebut tak perlu diragukan lagi. Taecyeon sendiri pernah membintangi beberapa drama populer seperti Vincenzo, Secret Royal Inspector & Joy serta Save Me.

Ha Seok Jin juga pernah terlibat dalam drama Drinking Solo dan When I Was The Most Beautiful sementara Jung Eun Ji berperan di drama Reply 1997 serta Work Later, Drink Now.

Tayang di Dua Platform Resmi

Blind sendiri akan tayang di dua platform resmi yang berbeda, yakni Viu dan Vidio. Jadi Beauties tidak perlu bingung lagi ingin menonton drama ini di mana.

Nah, itulah beberapa fakta menarik mengenai drama Blind. Jangan lupa saksikan drama ini di Viu dan Vidio setiap hari Jum'at dan Sabtu, ya!

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id