STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Jadi Comeback Teranyar Park Min Young, Ini Alasan Kamu Wajib Nonton Drakor Love in Contract

Clarissa Esther Sulaiman | Beautynesia
Minggu, 02 Oct 2022 14:00 WIB
Jadi Comeback Teranyar Park Min Young, Ini Alasan Kamu Wajib Nonton Drakor Love in Contract

Love in Contract merupakan salah satu drama Korea yang tengah hangat dibicarakan oleh para K-Drama lovers~ Drama bergenre romantic comedy ini mengudara sejak Rabu, (21/9) lalu melalui siaran tvN dan Prime Video.

Menghadirkan cerita ringan yang santai dan nggak bikin 'mikir' keras, Love in Contract sukses bikin penonton betah untuk mengikuti setiap alur ceritanya. Ditambah lagi kehadiran 'dewi rom-com' alias Park Min Young bikin drama ini semakin bersinar dan memiliki aura tersendiri.

Eitss, tapi jangan salah. Selain itu, masih ada berbagai alasan wajib lainnya kenapa kamu harus nonton drama ini. Simak bareng, yuk!

Menceritakan Tentang Pernikahan Kontrak

Foto: Courtesy of tvN
Park Min Young dalam Love in Contract (2022) /Foto: Courtesy of tvN

Drama ini mengisahkan tentang kisah seorang perempuan bernama Choi Sang Eun (Park Min Young) yang menjalani pekerjaan yang unik dan menantang. Dimana ia menyediakan layanan sebagai pasangan pura-pura bagi pria lajang untuk membantu kepentingan para klien, contohnya pada saat menghadiri reuni atau pertemuan.

Berawal dari pekerjaan, namun siapa yang sangka bahwa dari situlah justru Choi Sang Eun menemukan tambatan hatinya. Penasaran siapa orangnya, Beauties?  

Kisah Cinta Segitiga

Foto: Courtesy of tvN
Park Min Young, Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young dalam poster Love in Contract (2022) /Foto: Courtesy of tvN

Nggak 'afdol' namanya kalo drama rom-com nggak dilengkapi dengan kisah cinta segitiga! Walaupun terdengar cukup umum, tapi kisah love triangle di drama ini memiliki keunikan tersendiri.

Di sini, Choi Sang Eun (Park Min Young) akan diperebutkan oleh para suami palsunya, yaitu Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo) yang merupakan klien pertamanya sejak 5 tahun yang lalu serta Kang Hae Jin (Kim Jae Young), seorang artis yang menjadi klien terbarunya.

Keduanya memiliki pesona mereka masing-masing dan pastinya bakal bikin Choi Sang Eun bingung harus pilih yang mana!

Dibintangi Deretan Aktor Berbakat

Foto: Courtesy of tvNPembacaan script Love in Contract (2022)/ Foto: Courtesy of tvN

Selain Park Min Young yang akting-nya nggak perlu diragukan lagi, terdapat juga aktor-aktor keren lainnya, seperti Go Kyung Pyo, Kim Jae Young, Kang Hyung Seok, hingga Jin Kyung.

Para aktor di atas juga memiliki jam terbang yang tinggi, khususnya dalam berperan di industri perfilman Korea, lho! Fix drama ini bakal semakin 'pecah', deh!

Nah, itulah beberapa alasan wajib kamu harus nonton K-Drama Love in Contract! Pastinya dijamin seru dan cocok untuk menemani kegiatan harian kamu, Beauties.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE