STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Ketahui 5 Tanda Kamu Jatuh Cinta Pada Orang yang Salah, Lebih Baik Sudahi Saja

Galih Konain Tata | Beautynesia
Kamis, 16 Jun 2022 13:45 WIB
Ketahui 5 Tanda Kamu Jatuh Cinta Pada Orang yang Salah, Lebih Baik Sudahi Saja

Beauties, kamu ingin tahu apakah kamu benar-benar menjalin hubungan dengan orang yang tepat? Atau mungkin kamu berada dalam hubungan yang salah tapi tetap bertahan karena takut sendiri. Ke-lima tanda di bawah ini mungkin bisa Kamu Beauties jadikan acuan apakah kamu menjalani hubungan dengan orang yang salah tapi ragu untuk meninggalkan. 

Kamu Nggak Menjadi Diri Sendiri

Setiap orang pasti mengalami perubahan, namun jika kamu berubah banyak hal karena hal itu tidak disukai oleh pasangan, kamu perlu berpikir dua kali mengapa hal ini bisa terjadi.

Pasangan/ Foto: Pexels.com/ Timur Weber
Pasangan/ Foto: Pexels.com/ Timur Weber

Salah satu ciri kamu berada dalam hubungan yang sehat dan menemukan pasangan yang tepat adalah kamu tetap bisa menjadi diri sendiri, dengan semua kelebihan dan kekurangan kamu. Kamu nggak perlu takut ditinggalkan jika pasangan mengetahui sisi buruk kamu. 

Kamu Nggak Merasa Bahagia

Meskipun benar bahwa pasangan nggak bertanggung jawab atas kebahagiaan kita, tapi mereka pasti harus membuat hari-hari kita sedikit lebih indah, bukan? 

Apapila kamu berkencan dengan orang yang tepat, secara nggak langsung kamu akan konsisten menikmati hubungan dan merasakan kebahagiaan. Sebaliknya, jika kamu sering merasa nggak bahagia, terutama saat kamu bersama mereka, maka ini mungkin pertanda bahwa dia bukan orang yang terbaik untuk kamu. 

Kamu Merasa Kelelahan Secara Emosional

Alih-alih merasa senang atau bersemangat setelah bertemu dengan pasangan, kamu lebih sering merasa terkuras secara emosional. Pasangan yang salah tampaknya selalu memiliki suatu hal untuk dikeluhkan, atau hanya memiliki pandangan negatif tentang kehidupan.  

Lelah Emosional/ Foto: Pexels.com/ Budgeron Bach
Lelah Emosional/ Foto: Pexels.com/ Budgeron Bach

Bagaimanapun, orang yang Beauties pilih untuk menghabiskan hidup harus benar-benar menebarkan positive vibes ya, Beauties. 

Kamu Nggak Mempunyai Tujuan 

Setelah beberapa waktu menjalin hubungan, adalah normal untuk mulai memikirkan seperti apa masa depan dengan pasangan.

Namun, jika kamu sudah bersama pasangan dalam beberapa waktu tapi nggak kunjung melihat adanya tujuan yang baik ke depannya, mungkin ada baiknya untuk mengevaluasi apa alasan kamu menjalani hubungan dengan pasangan saat ini dan apa yang sebenarnya Beauties cari. 

Tidak ada tujuan/ Foto: Pexels.com/ Keira Burton
Tidak ada tujuan/ Foto: Pexels.com/ Keira Burton

Kamu Nggak Tertarik Mendengar Kabar dari Pasangan

Menjalani hubungan dengan orang yang tepat akan membuat Beauties selalu ingin mendengar kabar dari dia atau berbagi cerita bersama-sama. Tapi, kalau yang kamu rasakan justru sebaliknya atau kamu malah sering menghindari interaksi dengan pasangan, bisa jadi itu adalah tanda kamu menjalani hubungan secara terpaksa. 

Banyak dari kita memang rela menjalani hubungan dengan orang yang nggak benar-benar kita harapkan, mungkin alasannya adalah karena takut kesepian. Namun, bukankah hubungan harus menyenangkan? Coba deh Beauties pikir ulang!

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

 

(fer/fer)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE