sign up SIGN UP

Nggak Betah di Hubungan Toxic? Ada Tips Fengshui untuk Memancing Pacar Segera Putusin Kamu

Izzul Millati Umami | Beautynesia
Minggu, 28 Nov 2021 22:30 WIB
Nggak Betah di Hubungan Toxic? Ada Tips Fengshui untuk Memancing Pacar Segera Putusin Kamu
caption
Jakarta -

Hubungan toxic memang sudah sebaiknya segera disadari dan diakhiri. Tak mengapa putus cinta sejak sekarang dibandingkan terlanjur menikah dengan orang toxic untuk seumur hidup. Jangan sampai kamu terjebak dengan orang yang salah, deh. 

Tak usah bingung mencari alasan putus dengan si dia. Ada tips fengshui yang berguna untuk memperlancar proses putus dengan pasangan toxic, lho. Melansir dari Happy House Fengshui, berikut tips yang bisa kamu coba. 

Ganti Kasur dengan Ukuran Single

single bed
single bed/Foto:pexels.com/cup-of-couple

Di dalam fengshui, simbol romantisme digambarkan lewat kasur king size yang bisa digunakan untuk pasangan saling explore satu sama lain. Nah, mengganti ukuran kasur dari king size ke single merupakan simbol pengusiran pelan-pelan. Pacar kamu pun perlahan akan tersinggung dan memilih pergi. 

Singkirkan Foto Pasangan Dari Meja Kamar

foto pasangan
foto pasangan/Foto:pexels.com/fotios-photos

Menyingkirkan foto pasangan dari meja kamar akan memancing dia bertanya alasannya ke kamu. Tentu saja, cara ini akan memicu pertengkaran yang mengakibatkan dia ingin menyudahi hubungan. Lagi pula, ilmu fengshui juga menyarankan untuk membuang foto pasangan agar rasa cintanya padamu memudar. 

Taruh Objek Berbau Air di Kamar

aquarium di dalam kamar
aquarium di dalam kamar/Foto:pexels.com/khoa-vo

Menaruh objek berbau air di taman belakang rumah memang bisa me-recharge energi. Sayangnya, hal ini tidak bisa diaplikasikan di kamar. Simbol air diartikan bisa memadamkan gairah api asmara. So, taruh saja foto pantai atau aquarium di meja kamar. Tips ini akan membuat pacar kehilangan rasa cinta saat mengunjungi rumahmu dan segera meminta putus dari kamu. 

Singkirkan Benda Couple dari Kamar

Benda couple merupakan simbolisasi rasa cinta yang bisa dipajang di dalam kamar. Nah, bila kamu ingin rasa cinta pacarmu memudar, segera singkirkan benda couple tersebut ke gudang. Misalkan saja, lampu kembar yang ada di kamar bisa kamu singkirkan terlebih dahulu agar energi kesendirian semakin merebak. Pacar toxic kamu pun bisa kehilangan gairah cinta dan segera minta putus. 

Letakkan Poster Bergambar Kutub Utara

kutub utara/Foto:pexels.com
kutub utara/Foto:pexels.com/nachocanepa

Ingin supaya dia segera memutuskan kamu? Segera pasang poster bergambar kutub utara di ruang tamu. Bila air merupakan simbol yang bisa memadamkan gairah cinta, es kutub utara bisa mematikan rasa supaya tidak tumbuh kembali. Dia pun jadi ingin cepat-cepat pergi dari kamu. 

[Gambas:Youtube]

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya? DAFTAR DI SINI!

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id