sign up SIGN UP

Pasangan Artis Korea Ini Memutuskan Untuk Bercerai, Ada yang Hanya Menikah Selama 12 Hari!

| Kamis, 19 Aug 2021 21:00 WIB
Pasangan Artis Korea Ini Memutuskan Untuk Bercerai, Ada yang Hanya Menikah Selama 12 Hari!
caption
Jakarta -

Happy ending merupakan penutup yang disukai ketika menonton sebuah drama Korea. Namun, di kehidupan nyata tidak semua happy ending dapat terjadi. Beberapa pasangan artis Korea ini memutuskan untuk bercerai setelah beberapa tahun menikah. Simak berita lengkapnya, Beauties!

Lee Min Young dan Lee Chan

Lee min young dan lee chanLee min young dan lee chan/ Foto: Fahira mahza

Pasangan artis Korea ini menghebohkan publik karena masa pernikahan yang kurang dari 2 minggu, yaitu hanya 12 hari, Beauties! Pasangan ini memutuskan berkencan setelah membintangi drama Korea Precious Family hingga akhirnya menikah di tahun 2016.

Sayangnya, pernikahan itu hanya berlangsung 12 hari. Lee Min Young menggugat cerai Lee Chan karena aktor tersebut melakukan tindak kekerasan padanya.

Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee

Pasangan Artis Korea Ini Memutuskan Untuk Bercerai, Ada yang Hanya Menikah Selama 12 Hari!Pasangan Artis Korea Ini Memutuskan Untuk Bercerai, Ada yang Hanya Menikah Selama 12 Hari!/ Foto: soompi.com

Pasangan artis ini telah menikah selama 3 tahun, namun pada akhirnya memutuskan untuk bercerai. Dari pernikahan tersebut, Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee memiliki seorang putri. Masing-masing agensi mengonfirmasi hal tersebut, dan menyebutkan alasan di balik perceraian mereka adalah "perbedaan yang tidak dapat disatukan".

Setelah resmi bercerai pada 2020, hak asuh anak mereka didapatkan oleh Jo Yoon Hee.

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

Song Joong Ki & Song Hye KyoSong Joong Ki & Song Hye Kyo/ Foto: Rini Apriliani

Pasangan favorit pecinta drama Korea yang disebut "Song Song Couple" memutuskan untuk menikah di tahun 2017, setelah keduanya disatukan dalam drama Descendants of The Sun. Sayangnya, pernikahan itu nggak berlangsung lama, Beauties.

Di tahun 2019, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memutuskan untuk berpisah karena adanya perbedaan sifat diantaranya keduanya.

Lee Ji Ah dan Seo Taiji

Pasangan Artis Korea Ini Memutuskan Untuk Bercerai, Ada yang Hanya Menikah Selama 12 Hari!Pasangan Artis Korea Ini Memutuskan Untuk Bercerai, Ada yang Hanya Menikah Selama 12 Hari!/ Foto: koreaherald.com/osen

Pernikahan Lee Ji Ah dan Seo Taiji nggak banyak diketahui publik, Beauties. Mereka menikah secara diam-diam di Amerika Serikat pada tahun 1997 ketika Lee Ji Ah sedang menempuh pendidikan di negara tersebut, namun memutuskan untuk bercerai pada tahun 2011.

Ketika bercerai, pihak Lee Ji Ah meminta tunjangan sebesar 5,1 juta USD karena ia mengalami berbagai tekanan psikologis selama menikah dengan Seo Taiji.

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun

Pada Maret 2016, Goo Hye Sun dikonfirmasi berkencan dengan lawan mainnya di drama Blood (2015), aktor Ahn Jae Hyun.Pada Maret 2016, Goo Hye Sun dikonfirmasi berkencan dengan lawan mainnya di drama Blood (2015), aktor Ahn Jae Hyun./Foto: Intan Dwi

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun menikah pada tahun 2016, kemudian perceraian mereka menjadi salah satu perceraian dengan banyak drama di dalamnya. Kedua pihak saling melemparkan tuduhan selama proses perceraian yang diajukan pada 2019.

Dimulai dari tuduhan perselingkuhan Ahn Jae Hyun, perubahan sikap Goo Hye Sun, hingga membeberkan isi pesan pribadi mereka melalui media sosial. Setelah perdebatan yang cukup sengit, pasangan ini bercerai di tahun 2020.

Meski sudah bercerai, pasangan-pasangan artis Korea ini masih tetap disukai oleh para penggemar, Beauties. Kamu juga tetap bisa melihat karya-karya mereka di dunia hiburan!


Our Sister Site

mommyasia.id