STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Pasangan Idol K-Pop Hyuna dan Dawn Akan Merilis Single Kolaborasi September Mendatang

| Beautynesia
Minggu, 22 Aug 2021 17:00 WIB
Pasangan Idol K-Pop Hyuna dan Dawn Akan Merilis Single Kolaborasi September Mendatang

Beauties, pasangan idol K-Pop Hyuna dan Dawn kali ini akan menyapa para penggemar lewat single kolaborasi mereka, lho! Sebelumnya, Hyuna dan Dawn masing-masing aktif sebagai anggota 4Minute dan Pentagon, namun keduanya keluar dari grup mereka setelah resmi mengumumkan berita berkencan keduanya pada 2018 lalu.

Sekarang ini, Hyuna dan Dawn merupakan idol K-Pop di bawah naungan agensi "P Nation" yang dikelola oleh panyanyi Korea PSY. Melansir soompi.com, Hyuna dan Dawn akhirnya akan debut sebagai duo serta mempersiapkan single mereka yang rencananya akan dirilis pada (9/9) mendatang, Beauties!

Pasangan Idol K-Pop Hyuna dan Dawn Akan Merilis Single Kolaborasi September MendatangPasangan Idol K-Pop Hyuna dan Dawn Akan Merilis Single Kolaborasi September Mendatang/ Foto: soompi.com

Senin (16/8) lalu, "P Nation" merilis foto teaser pertama untuk kolaborasi Hyuna dan Dawn yang menarik. Pada potret teaser tersebut, terdapat PSY, Hyuna, dan Dawn dengan tagline besar "Coming Up Next" beserta tanggal yang tertera untuk kolaborasi tersebut. Para fans dibuat semakin penasaran karena judul single tersebut pun belum diumumkan.

Melalui laman Instagramnya, Hyuna juga membagikan pengumuman menyenangkan ini kepada para penggemarnya, Beauties. Selain itu, Hyuna menceritakan tentang kondisinya selama proses pembuatan kolaborasi ini, mengingat ia sempat pingsan hingga dilarikan ke rumah sakit ketika proses syuting untuk music video.

Hyuna juga meminta maaf kepada orang-orang karena telah membuat khawatir, serta menyampaikan maaf dan rasa terima kasihnya untuk sang kekasih Dawn.

Pasangan Idol K-Pop Hyuna dan Dawn Akan Merilis Single Kolaborasi September MendatangPasangan Idol K-Pop Hyuna dan Dawn Akan Merilis Single Kolaborasi September Mendatang/ Foto: koreaboo.com

Di tahun 2019 lalu, Hyuna merilis single debut-nya setelah bergabung dengan agensi "P Nation" melalui Flower Shower, sementara Dawn juga merilis single yang berjudul Money. Kali ini, mereka akan bernyanyi bersama sebagai duo yang pastinya sudah dinanti-nantikan oleh penggemar.

Beauties, jangan lupa juga untuk menantikan single kolaborasi pasangan Hyuna dan Dawn, ya!

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE