sign up SIGN UP

Waktunya Move On! 6 Tanda Ini Buktikan 'Mas Crush' Malah Sukai Orang Lain, Duh...

Aqillah Diaz | Beautynesia
Selasa, 14 Jun 2022 22:30 WIB
Waktunya Move On! 6 Tanda Ini Buktikan 'Mas Crush' Malah Sukai Orang Lain, Duh...
caption
Jakarta -

Bagi kebanyakan orang, memiliki pasangan atau seseorang yang spesial dapat membuat hidup lebih berwarna, apalagi ketika mengetahui orang yang kita sukai juga menyukai kita.

Namun, apabila ternyata kamu mengetahui bahwa orang yang kamu sukai ternyata naksir orang lain bisa jadi hal itu akan membuatmu patah hati. Tentunya hal ini akan membuatmu gelisah dan khawatir karena orang yang selama ini kamu sukai, menyukai orang lain.

Lantas, gimana nih caranya kamu tahu kalau gebetanmu suka sama orang lain? Dilansir dari CNN Indonesia, berikut penjelasannya. Simak yuk!

1. Terjadi Perubahan Perilaku dan Rutinitas

Ilustrasi Love-hate Relationship/Foto: Pixabay.com/TakmeomeoTanda Gebetan Naksir Orang Lain/Foto: Pixabay.com/Takmeomeo

Ketika kamu dan Mas Crush sudah mulai intens bertemu dan saling chat, tiba-tiba kamu menemukan dirinya terjadi perubahan perilaku, perlu dicurigai.

Seperti, contohnya ketika sepulang kuliah atau dari kantor biasanya kamu dan si dia mampir untuk makan terlebih dahulu, tapi dia tiba-tiba mendadak tidak bisa dan hal itu kerap terjadi beberapa kali, nggak hanya 1 atau 2 kali. Hal ini jelas memperlihatkan bahwa si dia ternyata berusaha untuk mengurangi waktu bersamamu lho!

2. Jarang Sharing tentang Sesuatu Hal atau tentang Perasaan

Saat si dia sudah nggak pernah lagi sharing atau menceritakan sesuatu hal yang berkaitan dengan kesehariannya atau perasaannya, sebaiknya kamu harus curiga. Bisa jadi penyebabnya adalah ada seseorang yang menarik perhatiannya.

Untuk mengatasinya, kamu bisa menanyakan bagaimana kabarnya hari ini atau keseharian yang ia lakukan dan kemudian kamu bisa sedikit menyinggung beberapa pertanyaan yang berkaitan dengan perasaan yang kamu rasakan.

3. Saat di Chat dan Bertemu Sangat Berbeda

Diputusin Lewat WhatsappTanda Gebetan Naksir Orang Lain/ Foto: Freepik.com/lookstudio

Banyak orang yang mengalami hal ini ketika di chat sangat ceria, tapi ketika bertemu biasa aja dan malah dingin. Ini juga adalah salah satu kelebihan dari teknologi yang mana dapat mengubah cara orang dalam membentuk dan memandang sebuah hubungan.

Akibatnya, kamu dan dia lebih sering berkomunikasi via chat daripada bertemu secara langsung. Namun, apabila hal ini terjadi kepadamu, tentu saja kamu akan berpikir bahwa apa dia nggak tertarik nih, sama kamu.

Jika hal ini terus terjadi ada baiknya kamu untuk segera memastikannya agar kamu nggak ngerasa digantungin ya, Beauties. Banyak bertanya tidak masalah juga kok!

4. Hampir Nggak Pernah Memberikan Perhatian

Ketika kamu sedang bersama dia tau ketika kamu chat dengan dia, kamu bisa perhatikan bagaimana kebiasaan yang ia lakukan. Apakah dia pernah memberikan perhatian kecil atau bahkan tidak pernah?

Jika tidak pernah, berarti memang ada hati yang harus dijaga oleh dia dan bisa jadi itu salah satu tanda bahwa dia lebih tertarik dengan orang lain.

5. Lebih Sering Membicarakan Orang Lain

Pasangan zodiak dengan predikat healthy relationship/ foto: Freepik.com/ freepikTanda Gebetan Naksir Orang Lain/ foto: Freepik.com/ freepik

Orang yang kamu sukai mungkin saja sedang membicarakan orang lain ketika kamu sedang ngobrol atau chat dengannya. Tanpa dia menyebutkan nama, kamu pasti langsung sadar kalau apa yang ia ceritakan adalah orang lain.

Oleh karena itu, kalau kamu sudah tau hal ini terjadi sebaiknya mulai move on dan nggak perlu lama-lama menghabiskan waktu untuk mengejar si Mas Crush.

6. Obrolan Hanya Itu-itu Saja

Jika dia memang menyukai kamu, pasti dia akan menanyakan berbagai hal dan topik kepadamu agar bisa terus berkomunikasi secara intens. Bahkan jika ia juga sering menceritakan sesuatu berarti itu juga tanda bahwa ia memang tertarik padamu.

Namun, apabila hal tersebut tidak terjadi dan itu sudah terjadi beberapa bulan, berarti dia memang tidak menyukai atau tertarik kepadamu. So, kamu bisa segera untuk melupakannya dan cobalah untuk tidak berharap.

Itulah beberapa tanda bahwa si doi yang kamu sukai ternyata menyukai orang lain. Nyesek sih ya, cuman jangan sedih Beauties! Kamu bisa segera move on dan jangan berlarut dalam kesedihan ya!

_______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id