STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Zodiak Hari Ini: Punya Gebetan Berzodiak Capricorn? Begini 5 Cara Menaklukan Hatinya!

Ni Made Dwi Agustina | Beautynesia
Sabtu, 15 Jan 2022 09:00 WIB
Zodiak Hari Ini: Punya Gebetan Berzodiak Capricorn? Begini 5 Cara Menaklukan Hatinya!

Capricorn merupakan salah satu zodiak yang berelemen tanah yang dikenal memiliki karakter pekerja keras. Mereka sangat ambisius untuk meraih sesuatu yang telah direncanakan sebelumnya dan sangat disiplin untuk selalu keep on track.

Sama halnya dalam percintaan, zodiak Capricorn juga memiliki kriteria-kriteria tertentu untuk menjadi pasangan mereka. Mereka juga berambisi untuk mendapatkan pasangan sesuai yang diharapkan.

Namun, ada hal-hal yang menjadi pertimbangan Capricorn untuk menaklukan hatinya. Apa saja itu? Berikut jawabannya dihimpun dari Your Tango.

Berikan Pujian

Beri pujian kepada Capricorn
Beri pujian kepada Capricorn/ foto: Freepik.com/ freepik

Capricorn adalah karakter zodiak yang mandiri. Hal yang paling mereka sukai yaitu mendapatkan pujian dari orang lain, terutama tentang pencapaian yang berhasil mereka raih. Selain itu, Capricorn juga senang diperhatikan walau hal-hal kecil. Tidak perlu memuji mereka secara berlebihan, berikan apresiasi kepada mereka agar mereka merasa berharga dan percaya diri.

Tunjukan Bahwa Kamu Pekerja Keras

Capricorn pekerja keras
Capricorn pekerja keras/ foto: Freepik.com/ DCStudio

Zodiak ini dikenal dengan sosok pekerja keras. Mereka juga berharap agar pasangan mereka kelak merupakan sosok yang pekerja keras pula. Capricorn menyukai berada disekeliling orang-orang yang mereka anggap sepadan, seperti tingkat pendidikan, karir, dan masih banyak lagi. Dengan demikian, Capricorn merasa nyaman ketika berbicara.

Dapat Diandalkan

Kepercayaan untuk Capricorn
Kepercayaan untuk Capricorn/ foto: Freepik.com/ Racool_studio

Capricorn menghindari kekecewaan, terlebih jika orang tersebut tidak dapat diandalkan. Maka dari itu, saat kamu sedang mendekati seseorang yang berzodiak Capricorn, jadilah orang yang dapat diandalkan. Jika tidak, Capricorn akan mengabaikan kamu.

Hal ini dikarenakan, Capricorn memiliki karakter yang bisa diandalkan juga. Oleh karenanya, seseorang yang akan menjalani hubungan asmara dengan Capricorn, harus bisa diandalkan. Mereka tidak ada waktu untuk menjalani hubungan dengan penuh omong kosong.

Butuh Pengakuan

Capricorn butuh pengakuan
Capricorn butuh pengakuan/ foto: Freepik.com/ tirachardz

Zodiak berelemen tanah ini, senang jika dirinya mendapatkan pengakuan. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk membuat gebetan berzodiak Capricorn mengetahui jika kamu jatuh cinta adalah kamu memperkenalkannya kepada orang-orang penting dalam hidup, seperti orangtua, keluarga, sahabat, dan sebagainya. Tunjukan rasa bangga memiliki sosok gebetan yang spesial.

Sentuhan Fisik

Sentuhan fisik untuk Capricorn
Sentuhan fisik untuk Capricorn/ foto: Freepik.com/ freepik

Sentuhan fisik yang diberikan untuk Capricorn, akan membuat mereka merasa disayangi dengan tulus. Hal yang diinginkan dari percintaan zodiak Capricorn adalah saling memberikan kasih sayang.

Beri sentuhan fisik secara lembut saat gebetan mulai merasa kesedihan, marah, maupun bahagia. Buktikan bahwa kamu adalah orang yang selalu ada dalam kondisi apapun. Maka, gebetan kamu akan merasa nyaman.

Itulah kelima cara untuk menaklukan hati gebetan yang berzodiak Capricorn. Berani mencoba?

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fer/fer)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE