STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

5 'Ritual' Malam Hari Sebelum Tidur Ini Akan Bantu Kamu Dapatkan Perut yang Rata, Tertarik Terapkan?

Fina Prichilia | Beautynesia
Selasa, 17 Jan 2023 05:38 WIB
5 'Ritual' Malam Hari Sebelum Tidur Ini Akan Bantu Kamu Dapatkan Perut yang Rata, Tertarik Terapkan?

Perut yang buncit serinya membuat percaya diri menurun, sehingga banyak dari kamu yang rela melakukan berbagai cara demi perut rata. Nah, ada beberapa hal yang bisa kamu dapatkan selain rajin olahraga demi membakar lemak, Beauties. Intip 'ritual malam' ini, yuk!

1. Kurangi Asupan Kalori

Dilansir dariĀ Insider, tentu saja agar perut bisa rata, kamu perlu memastikan tidak banyak kalori yang masuk ke dalam tubuh, terlebih jika tidak seimbang dengan yang dibakar tubuhmu.

Ini berarti tidak perlu sampai diet menyiksa yang membuat kamu tidak mengkonsumsi makanan sama sekali. Kamu hanya perlu memastikan tidak makan terlalu banyak, terutama di malam hari. Makanlah dalam porsi sedikit dan lebih awal, atau nggak di atas jam 8 malam.

2. Rajin Olahraga

Gerakan olahraga di atas kasur yang cocok dilakukan untuk kecilkan perut dan paha/Pexels/Miriam AlonsoGerakan olahraga di atas kasur yang cocok dilakukan untuk kecilkan perut dan paha/Pexels/Miriam Alonso

Olahraga memang sangat penting demi terbakarnya lemak, terutama yang berfokus pada bagian perut. Karena sudah malam, kamu bisa memilih opsi lebih mudah, yakni yang bisa dipraktikkan di atas kasur, seperti plank dan bicycle crunches.

3. Cobalah Tidur dengan Kondisi Lampu Mati

ZodiakTidur dalam kondisi lampu mati bisa membantu dapatkan perut rata. / Foto: Freepik.com

Ternyata ada kaitannya antara menurunkan berat badan yang berdampak pada ratanya perut dengan kualitas tidur. Kamu disarankan untuk tidur dalam kondisi lampu mati, agar hormon melatonin yang mengatur pola tidur bisa bekerja dengan baik. Selain itu, pentingnya juga untuk tidak mengecek ponsel beberapa jam sebelum tidur ya, Beauties.

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE