STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

5 Selebritas Dunia Ini Punya Menu Sarapan yang Sehat dan Mudah Dicoba, Pantas Tubuhnya Langsing!

Nisrina Salsabila | Beautynesia
Jumat, 04 Nov 2022 08:00 WIB
5 Selebritas Dunia Ini Punya Menu Sarapan yang Sehat dan Mudah Dicoba, Pantas Tubuhnya Langsing!
Menu Sarapan Selebritas Hollywood yang Bikin Tubuh Langsing/Foto: Instagram/arianagrande

Sarapan adalah waktu makan yang penting untuk mengisi asupan nutrisi dan bahan bakar sebelum memulai rutinitas pagi. Memilih menu sarapan sehat yang tepat mampu mendatangkan manfaat baik bagi tubuh secara keseluruhan, termasuk memberi energi lebih, meningkatkan daya tahan tubuh dan konsentrasi, hingga membantu program diet.

Beberapa selebritas Hollywood ini mengungkapkan rahasia kebiasaan sarapan sehat mereka di pagi hari untuk menunjang aktivitas mereka sehari-hari. Wah, bisa kamu contek, nih. Simak yuk!

1. Ariana Grande

menu sarapan selebritas hollywood yang bikin langsing
Ariana Grande/Foto: Instagram/arianagrande

Ariana Grande telah menjadi vegan sejak 2013. Mengutip Eat This, Not That!, Ariana akan memulai harinya dengan smoothie ala Harley Pasternak, pelatih pribadinya. Pelantun lagu Thank U, Next ini juga suka makan oatmeal di pagi hari, tetapi smoothie adalah suatu keharusan.

Tubuh ramping ala Ariana Grande diperoleh lewat resep smoothie putih, smoothie merah, dan smoothie hijau buatan Pasternak. Menurut US News, masing-masing smoothie sarat akan nutrisi yang dibutuhkan untuk sarapan, makan siang, dan makan malam.

Smoothie merah memuaskan hasrat manis dengan cara yang sehat lewat paduan raspberry, blueberry, jeruk, bubuk protein vanila, dan biji rami. Lalu, smoothie hijau dibuat dari campuran bayam, anggur, pir, alpukat, anggur hijau, air jeruk nipis, dan yoghurt Yunani.

2. Selena Gomez

menu sarapan selebritas hollywood yang bikin langsing
Selena Gomez/Foto: Instagram/selenagomez

Selena Gomez memiliki kebiasaan makan sehat berdasarkan rekomendasi dari pelatihnya, Amy Rosoff Davies. Dalam Mashed, ia membocorkan kepada Cosmopolitan semua detail tentang diet Selena Gomez di 2016.

Menurutnya, Selena memulai setiap pagi dengan setengah porsi burrito sehat berisi telur orak-arik, chorizo, alpukat, nasi, dan kacang-kacangan. Pilihan menu lainnya adalah yoghurt Yunani penuh lemak dan granola. Yoghurt Yunani yang kaya protein, mineral, dan vitamin dapat membantumu merasa kenyang lebih lama dan menurunkan berat badan.

3. Reese Witherspoon

menu sarapan selebritas hollywood yang bikin langsing
Reese Witherspoon/Foto: Instagram/reesewitherspoon

Lewat unggahan video di Instagramnya, Reese Witherspoon membagikan resep rahasia smoothie hijau sarapannya, yang selalu ia konsumsi setiap hari selama sembilan tahun terakhir. Setidaknya, ia percaya ini adalah rahasia kulitnya bercahaya dan awet muda.

Dalam smoothie andalannya itu, Reese mencampurkan 2 selada romaine utuh, seperempat cangkir bayam, seledri, 1 pisang utuh, 1 apel utuh, 1 pir utuh, setengah cangkir air kelapa, perasan 1 lemon utuh, dan beberapa almond butter. Dia menambahkan, resepnya ini cukup untuk dua hari.

Menurut aktris dan produser Amerika ini, dirinya minum smoothie itu sekitar jam 10 atau 11 pagi, lalu ia tidak lapar sama sekali hingga jam 1 siang.

4. Meghan Markle

menu sarapan selebritas hollywood yang bikin langsing
Meghan Markle/Foto: Instagram/meghanmarkle.duchesssussex

Menu sarapan favorit dari istri Pangeran Harry ini adalah sajian roti panggang alpukat. Secara simpel, Meghan membuatnya dengan cara mencampurkan alpukat yang dihancurkan, taburan keju feta, sejumput chili flakes, garam, lada, dan perasan air lemon yang diolesi ke atas sepotong roti multigrain atau sourdough gandum panggang, lalu diakhiri dengan menaburkan sedikit pepitas untuk kerenyahan.

Dikutip dari Evening Standard, sehari-hari, Meghan  juga kerap memulai harinya hanya dengan menikmati secangkir lemon panas dengan semangkuk oat + pisang + sirup agave.

5. Shailene Woodley

menu sarapan selebritas hollywood yang bikin langsing
Shailene Woodley/Foto: Getty Images/Rochelle Brodin & Patrick McMullan

Aktris Amerika yang membintangi film Divergent ini dikenal karena kerap mencoba pengobatan dan perawatan alami. Jadi, tidak heran jika pilihan sarapannya sedikit tak biasa.

Shailene Woodley merupakan penggemar berat bone broth atau kaldu tulang untuk sarapan sejak lama. Dirinya mengklaim bahwa minuman kaldu kaya kolagen ini dapat membantunya mengatasi sindrom usus bocor, pencernaan yang baik, dan membuat kulit bercahaya.

6. Victoria Beckham

menu sarapan selebritas hollywood yang bikin langsing
Victoria Beckham/Foto: Instagram/victoriabeckham

Beckham mengungkapkan lewat unggahan InstaStory di akunnya, seluruh keluarganya telah mengganti roti putih biasa dengan sesuatu yang disebut roti Yehezkiel, roti kecambah seharga £4 yang dibuat menggunakan resep langsung dari Alkitab.

Roti yang terbuat dari gandum, barley, kacang-kacangan, lentil, millet, dan spelt itu diklaim lebih tinggi protein, mineral, dan vitamin daripada roti biasa. sebagai pendamping, dia juga membuat minuman dari campuran espresso, susu almond, dan biji chia.

Eits, nggak cuma itu. Salah satu rahasia Victoria Beckham supaya selalu segar di usia 48 tahun adalah rutin mengonsumsi beberapa sendok makan sari apel mentah tanpa filter sebelum sarapan.

Itu dia menu sarapan para selebritas dunia. Kamu tertarik mencobanya nggak nih, Beauties?

______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE