STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

5 Kebiasaan Makan Ariana Grande yang Bikin Tubuh Ramping Sekaligus Berat Badan Terjaga

Siti Kholifatun Nadiah | Beautynesia
Senin, 29 Aug 2022 12:00 WIB
5 Kebiasaan Makan Ariana Grande yang Bikin Tubuh Ramping Sekaligus Berat Badan Terjaga

Ariana Grande adalah seorang penyanyi dan juga aktris asal Amerika Serikat. Meskipun dipadati dengan berbagai macam kesibukan, Ariana Grande masih menyempatkan waktunya untuk menjaga berat badannya.

Seperti yang Beauties ketahui, penampilan Ariana Grande di setiap acara memang tidak pernah gagal. Ia selalu terlihat cantik dan tampil seksi dengan tubuh rampingnya. Untuk mendapatkan tubuh ramping, Ariana Grande menjadi sangat peduli terhadap kebiasaan makannya. Ia sendiri adalah seorang vegan yang menjalani diet vegan sejak tahun 2013.

Nah, seperti apa kebiasaan makan dari diet vegan yang dijalani Ariana Grande itu? Merangkum dari Eat This, Not That!, berikut 5 kebiasaan makan sehat Ariana Grande yang bikin tubuh ramping dan berat badan terjaga.

Membatasi Asupan Gula

Tubuh ideal Ariana Grande didapatkan dari membatasi asupan gula
Tubuh ideal Ariana Grande didapatkan dari membatasi asupan gula/Foto: Instagram/@arianagrande

Ariana Grande membatasi asupan gulanya dengan mengonsumsi camilan buah seperti blueberry. Ia bahkan sering memposting tentang camilan buah berry di akun Instagram pribadinya. Blueberry sendiri memiliki banyak manfaat kesehatan, seperti untuk menurunkan tekanan darah, kolesterol, dan bahkan risiko penyakit jantung. Selain blueberry, Ariana Grande juga suka ubi jalar dan kayu manis.

Makan Makanan Jepang

Pelatih pribadi Ariana Grande, Harley Pasternak, mengatakan bahwa Ariana Grande banyak mengonsumsi makanan Jepang. "Ariana Grande, ia adalah seorang vegan. Ia suka daikon, lotus, kacang adzuki, hampir seperti diet makrobiotik Jepang," kata Pasternak.

Diet makrobiotik adalah diet yang didasarkan pada biji-bijian, sayuran, dan kacang-kacangan. Diet ini dikenal memiliki banyak makanan anti-inflamasi yang mendukung penurunan berat badan dan kesehatan secara keseluruhan.

Membatasi Aupan Makanan dan Minuman di Malam Hari

Tubuh ideal Ariana Grande didapatkan dari membatasi asupan di malam hari/Foto: Instagram/@arianagrande
Tubuh ideal Ariana Grande didapatkan dari membatasi asupan di malam hari/Foto: Instagram/@arianagrande

Pasternak memberikan latihan kepada Ariana Grande untuk tidak mengonsumsi kafein di malam hari. Ia boleh menikmati kopi seperti soy latte hanya di siang hari. Minum kopi di sore atau malam hari dapat mengganggu tidur dan menurunkan tingkat energi di siang hari. Inilah mengapa Ariana Grande harus membatasi asupan makanan dan minuman di malam hari jika ingin berat badan tetap ideal.

Minum Smoothie

Ariana Grande minum smoothie di pagi hari untuk menjaga berat badan tetap ideal
Ariana Grande minum smoothie di pagi hari untuk menjaga berat badan tetap ideal/Foto: Freepik/Jcomp

Setiap pagi, Ariana Grande memulai harinya dengan meminum smoothie. Terkadang, ia akan melakukan diet smoothie jika sedang melakukan reset tubuh. Pasternak mengatakan bahwa Ariana Grande menyukai smoothie putih, merah, dan hijau.

Melansir dari US News, masing-masing smoothie tersebut sarat dengan nutrisi yang akan dibutuhkan untuk sarapan, makan siang, dan makan malam. Untuk smoothie hijau, Pasternak akan membuatnya dengan bahan dasar dari bayam, pir, anggur hijau, alpukat, jeruk nipis, dan Greek yogurt.

Kunci Diet Ariana Grande adalah Keseimbangan

Kunci diet Ariana Grande adalah keseimbangan
Kunci diet Ariana Grande adalah keseimbangan/Foto: Instagram/@arianagrande

Keseimbangan adalah kunci untuk diet harian Ariana Grande. Pasternak mengatakan bahwa Ariana Grande banyak memakan makanan sehat. Jika di pagi hari ia akan meminum smoothie dan membatasi asupan gula di malam hari maka di siang hari ia akan mengonsumsi salad seimbang dengan kale, alpukat, kacang mete, dan teriyaki.

Nah, Beauties itulah tadi 5 kebiasaan makan Ariana Grande yang bisa bikin berat badan tetap ideal. Tertarik untuk mencoba?

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(naq/naq)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE