sign up SIGN UP

6 Rekomendasi Teh Pelangsing yang Aman untuk Dikonsumsi

Retno Wulandari | Beautynesia
Jumat, 17 Jun 2022 11:26 WIB
6 Rekomendasi Teh Pelangsing yang Aman untuk Dikonsumsi
Rekomendasi Teh Pelangsing yang Aman untuk Dikonsumsi/Foto: Dok. Beaudelab

Memiliki berat badan ideal merupakan salah satu impian para perempuan. Berbagai macam cara bisa dilakukan untuk mendapatkan impian ini Beauties, salah satunya adalah mengonsumsi teh pelangsing secara rutin.

Namun, perlu diingat bahwa tidak semua jenis teh pelangsing aman untuk dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang lho! Penasaran teh apa saja yang aman dan cocok untuk program diet kamu? Berikut 6 rekomendasi teh pelangsing terbaik yang bisa kamu coba!

1. Beaudelab Natural Slimming & Detox Tea

Beaudelab Natural Slimming & Detox TeaBeaudelab Natural Slimming & Detox Tea/ Foto: Dok. Beaudelab

Beauties, rekomendasi teh pelangsing pertama yang cocok untuk kamu coba saat lagi program diet adalah Beaudelab Natural Slimming & Detox Tea. Selain dikenal sebagai slimming tea, produk yang satu ini dikenal juga sebagai detox tea karena bisa membantu mengeluarkan racun-racun di dalam tubuh, sehingga proses penurunan berat badan akan lebih efektif.

Terdapat tiga formula utama pada slimming tea yang satu ini. Yakni, Guazuma Ulmifolia, yang dapat melangsingkan, sebagai antibakteri, dan bisa menurunkan kolesterol. Lalu, ada kandungan Foenum-Graecum, dan Camellia Sinesis yang turut andil di dalamnya. Produk ini sudah lulus uji Dinkes RI serta diformulasikan oleh Nutrisionist, jadi terbukti aman ya!

Slimming tea Beaudelab terbukti bisa menurunkan berat badan 2-10 kg hanya dalam waktu 14 hari saja! Yang terpenting adalah dengan mengkonsumsinya secara rutin, 2 kali sehari.

Di samping itu, kamu pun bisa bebas makan apa aja yang kamu sukai, karena lemak sampai ampas makanan tersebut akan terbuang di hari yang sama. Eits... meski demikian, nggak usah khawatir akan didera rasa mulas lebay, karena slimming tea dari Beaudelab ini tidak akan bikin kamu sakit perut.

Slimming tea Beaudelab adalah best sellernya Shoppe Indonesia lho! Apalagi harganya murah-meriah, cuma Rp79 ribu untuk 28 tea bags, yang bisa dikonsumsi untuk 14-28 hari. Worth to try deh!

2. WRP Diet Green Tea

5 Teh Pelangsing
WRP Diet Green Tea/Foto:instagram.com/wrpdiet_official/

Teh pelangsing yang bisa kamu coba adalah WRP Diet Green Tea. Teh yang cocok untuk program diet ini memiliki kandungan L-Carnitine dan cromium yang membantu membakar lemak dalam tubuh. Selain itu, kandungan ekstrak white kidney beans pada teh ini berfungsi untuk mengurangi penyerapan karbohidrat dari makanan yang biasa kamu konsumsi lho, Beauties.

3. Teh Hijau Kepala Djenggot

5 Teh Pelangsing
Teh Hijau Kepala Djenggot/Foto:instagram.com/kepaladjenggot/

Teh hijau merupakan salah satu jenis teh yang dikenal sangat efektif untuk mengurangi penyerapan karbohidrat dalam tubuh. Meskipun rasanya tidak begitu enak, teh hijau memiliki segudang manfaat baik untuk menurunkan berat badan.

Salah satu produk teh hijau yang bisa kamu konsumsi adalah Teh Hijau Kepala Djenggot. Senyawa bioktif pada produk ini bekerja untuk meningkatkan kesehatan dan kemampuan fungsi otak.

4. Mustika Ratu Slimming Tea Honey Lime

5 Teh Pelangsing
Mustika Ratu Slimming Tea Honey/Foto:instagram.com/y_a_t_g/

Slimming Tea Honey Lime ini merupakan salah satu minuman sehat dari brand lokal Mustika Ratu dan menjadi produk andalan mereka, Ladies. Teh ini terbilang cukup unik karena diracik dengan perpaduan teh hijau, madu, jahe, buah adas, dan jeruk nipis.

Selain itu, formula double strength pada produk ini diklaim dapat menghancurkan lemak dan menurunkan berat badan hanya dalam 28 hari. Selain melangsingkan tubuh, teh ini juga dapat melancarkan BAB.

5. Everwhite Everslim Premium Tea

5 Teh Pelangsing
Everwhite Everslim Premium Tea/Foto:instagram.com/hideem.id/

Jika kamu memiliki lemak yang banyak di area perut, teh pelangsing dari Everslim ini adalah solusinya. Setiap kantong tehnya, Everslim selalu menggunakan bahan-bahan yang memiliki kualitas tinggi dan tentu saja aman untuk dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang.

Kandungan kayu rapat, buah adas, jati Belanda, dan temu giring pada produk ini ampuh membakar lemak. Tidak hanya itu, produk ini juga diklaim efektif untuk mengecilkan perut dan melancarkan pencernaan karena mengandung sari bunga, kulit bunga, serta kafein di dalamnya.

6. Herbilogy Slimming Tea

5 Teh Pelangsing
Herbilogy Slimming Tea/Foto:instagram.com/jollybeautybar.id/

Beauties, bagian tersulit ketika menjalankan program diet adalah mengontrol nafsu makan berlebih. Nah, agar program diet kamu tidak berantakan, cobalah mengonsumsi Slimming Tea milik Herbilogy. Produk ini mengandung ekstrak manggis yang bekerja membantu mengurangi nafsu makan berlebih.

Kemudian, kandungan aloe vera pada produk ini membantu melancarkan pencernaan. Selain itu, produk ini juga mengandung madu yang berfungsi untuk meningkatkan imunitas selama menjalankan program diet.

(kik/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id