STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Bongkar Menu Diet Kate Middleton Sehari-hari, Ternyata Ini Makanan yang Membuat Badannya Tetap Langsing!

Nisrina Salsabila | Beautynesia
Jumat, 25 Nov 2022 21:00 WIB
Menu Diet Kate Middleton Sehari-hari yang Membuatnya Tetap Langsing

Kudapan

Sebagai snack sehat penghilang rasa lapar, Kate akan mengunyah sayuran dan buah mentah, seperti goji berry yang meningkatkan kekebalan tubuh.

Baik Kate dan putrinya, Charlotte, keduanya juga menyenangi buah zaitun sebagai salah satu camilan favorit mereka. Sedangkan untuk memenuhi hasratnya pada camilan asin, perempuan kelahiran 9 Januari 1982 ini suka makan popcorn.

Makan Malam

menu diet Kate Middleton
Menu makan malam Kate dan William/Foto: Freepik/rawpixel.com

Banyak laporan yang memuji sang Princess of Wales lantaran keahliannya di dapur. Beberapa resep andalan Kate termasuk resep sup, kari, dan ayam panggang. Kate juga dikenal sering memasak makanan dengan anak-anaknya, seperti roti, pizza, dan pasta buatan sendiri.

Seorang koresponden kerajaan, Katie Nicholl dalam Vanity Fair tahun 2012 menulis bahwa pada malam hari, Kate hobi memasak makan malam favorit William, ayam panggang.

Tak hanya itu, dikutipĀ dariĀ Cosmopolitan, Kate Middleton saat tampil di Mary's A Berry Royal Christmas mengakui bahwa dirinya sangat senang membuat kue ulang tahun. Jadi, sudah menjadi tradisi jika ada yang berulang tahun, Kate akan begadang sampai tengah malam untuk membuat kue.

Makanan Penutup

Meski dikenal gemar memilih makanan bergizi, Kate tidak takut untuk menikmati makanan manis. Darren McGrady, mantan koki keluarga kerajaan Inggris, mengungkapkan bahwa makanan penutup favorit Kate adalah puding toffee.

Ini adalah dessert klasik Inggris berupa sponge cake padat berwarna gelap yang dibuat dengan kurma cincang, kemudian diberi saus toffee manis di atasnya. Teksturnya yang ringan dan kaya rasa cocok dipadukan dengan es krim vanila atau secangkir kopi panas.

_____________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE