STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Hilangkan Perut Buncit dengan Satu Langkah Mudah Ini!

Nubira Maisty | Beautynesia
Minggu, 26 Sep 2021 15:15 WIB
Hilangkan Perut Buncit dengan Satu Langkah Mudah Ini!

Perut buncit merupakan permasalahan utama yang paling sering terdengar dari orang-orang yang sedang menjalani diet. Tidak salah lagi hal ini disebabkan karena lemak di daerah perut merupakan lemak yang paling membandel dan paling sulit untuk dihilangkan.

Hal ini disebabkan karena lemak perut atau dikenal sebagai lemak visceral adalah lemak aktif yang melapisi organ-organ di sekitar perut. Akibat dari sifat lemak ini yang aktif, lemak ini mampu merilis hormon dan senyawa dalam tubuh. Bahkan jika tidak dikendalikan dengan baik, lemak visceral ini juga dapat meningkatkan resiko penyakit tertentu.

Memiliki perut yang ramping perlu diusahakan dengan olahraga dan mengatur pola makan.
Perut Ramping/Sumber: Pexels.com

Seiring dengan bertambahnya usia, kondisi lemak visceral di sekitar daerah perut memang menjadi semakin sulit dihilangkan. Hal ini disebabkan oleh pembakaran lemak juga semakin sulit untuk dilakukan oleh tubuh terlebih jika kita jarang berolahraga dan tidak mengatur pola makan. Lantas bagaimana caranya untuk menghilangkan lemak di perut agar perut terlihat ramping?

Olahraga secara rutin dapat membantu mengurangi lemak visceral di sekitar perut.
Selain Diet, Olahraga juga Dibutuhkan Untuk Merampingkan Perut/Sumber: Pexels.com

Tentu hal yang paling penting untuk dilakukan yaitu dengan rutin berolahraga serta membatasi asupan makanan dan minuman sehari-hari. Untuk makanan, apabila kita ingin merampingkan perut kita perlu melakukan diet karbohidrat dan gula.

Berdasarkan penelitian, lemak dari konsumsi karbohidrat dan gula paling banyak tertimbun di daerah perut khususnya perut bawah. Selain itu, kita juga bisa mengonsumsi sebuah teh herbal yang diyakini memiliki banyak khasiat salah satunya untuk mengatasi perut buncit.

Teh rooibos adalah teh merah yang mengandung antioksidan tinggi dan dapat bermanfaat untuk mengurangi lemak tubuh.
Teh Merah Rooibos/Sumber: Unsplash.com

Teh herbal ini bernama teh rooibos yang tanaman penghasilnya hanya mampu tumbuh di daerah Afrika Selatan. Teh rooibos sangat berbeda dengan teh pada umumnya karena teh ini mengandung nol persen kafein dan kalori. Teh ini juga memiliki rasa manis yang alami dan berdasarkan beberapa testimoni terdapat hint rasa vanilla pada teh rooibos sehingga kita tidak perlu menambahkan gula maupun kondimen lain untuk menikmati teh ini.

Hal yang paling penting dari kandungan teh ini yaitu teh rooibos sangat kaya akan antioksidan dimana antioksidan ini mampu berperan dalam mengurangi penimbunan lemak dalam tubuh termasuk perut. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya? Yuk beri komentar di bawah!

(arm2/arm2)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE