sign up SIGN UP

Intip Rahasia Selebriti Dunia yang Berhasil Menurunkan Berat Badan dengan Cepat, Ada yang Turun Hingga 22 Kg!

Riswinanti Pawestri Permatasari | Beautynesia
Kamis, 12 May 2022 09:00 WIB
Intip Rahasia Selebriti Dunia yang Berhasil Menurunkan Berat Badan dengan Cepat, Ada yang Turun Hingga 22 Kg!
caption

Bagi seorang selebriti, menjaga bentuk tubuh adalah hal wajib demi menunjang karier di dunia hiburan. Beberapa memang menggunakan cara instan dan mahal untuk mendapatkan tubuh ideal, namun tak jarang para selebriti justru memilih menerapkan pola hidup sehat, namun dengan hasil yang luar biasa.

Namun terlepas dari karir sebagai entertainer, menjaga berat badan ideal merupakan salah satu upaya merawat diri. Lantas, bagaimana cara para selebriti dunia menurunkan berat badan dengan cepat dan aman? Berikut beberapa poin yang dilansir dari laman Eat This, Not That, yuk simak!

Gaya Hidup Vegan

Ariana Grande/Foto: Instagram.com/arianagrande
Ariana Grande/Foto: Instagram.com/arianagrande

Jika vegetarian masih bertoleransi terhadap susu atau telur, artis seperti Ariana Grande dan Zac Efron memilih menjalani gaya hidup vegan yang bebas makanan berbasis hewan. Mereka murni hanya menyantap makanan yang dibuat dari tumbuhan.

Ariana memulai diet vegan sejak tahun 2013 dan berhasil menurunkan berat badan secara drastis. Sementara itu, Zac Efron berhasil menurunkan berat badan hingga hampir 6 kilogram tak lama setelah beralih menjadi vegan.

Perbanyak Air Putih

Rahasia Diet Selebriti Dunia/Foto: Instagram.com/jlo
Jennifer Lopez/Foto: Instagram.com/jlo

Jennifer Lopez dikenal sebagai hot mom yang masih terlihat langsing, bahkan di usia yang sudah melebihi setengah abad. Rahasianya ternyata cukup sederhana, yaitu mengaku minum minimal 8 gelas air sehari untuk membantu melancarkan metabolisme dan membuang racun dalam tubuh. Hal ini sangat membantu J-Lo mempertahankan bentuk tubuh indahnya.

Coba JalaniĀ Intermitten Fasting

Rahasia Diet Selebriti Dunia/Foto: Instagram.com/kourtneykardash
Kourtney Kardashian/Foto: Instagram.com/kourtneykardash

Kourtney Kardashian melakukan puasa intermitenĀ atau intermittenĀ fasting demi mendapatkan tubuh yang ideal. Kakak Kim Kardashian itu mengaku tak lagi makan apapun setelah jam 7 malam setiap hari dan baru mulai menyantap sesuatu setelah berolahraga keesokan paginya.

Jika terasa lapar di jam malam, Kourtney menyarankan teh hijau panas atau air dengan cuka sari apel. Puasa intermiten ini juga direkomendasikan sebagai terapi untuk mereka yang hobi ngemil tengah malam.

Jangan Hanya Fokus pada Berat Badan

Kourtney Kardashian/Foto: Instagram.com/ddlovato
Demi Lovato/Foto: Instagram.com/ddlovato

Percaya atau tidak, cara menurunkan berat badan yang paling mudah adalah ketika kamu tidak terpaku pada berat badan. Hal ini diungkapkan oleh Demi Lovato yang mengaku berhasil menurunkan berat badan tanpa menerapkan diet. Menurutnya, hal terpenting adalah mencintai diri sendiri, dan mulai mengonsumsi sesuatu yang sehat dan bernutrisi. Pasalnya, terlalu fokus dengan berat badan hanya akan memicu stres.

Pastikan Tubuh Tetap Bergerak Sepanjang Hari

Kate Hudson/Foto: Instagram.com/katehudson
Kate Hudson/Foto: Instagram.com/katehudson

Menjaga tubuh tetap aktif juga bisa menjadi cara menurunkan berat badan. Sebagai contoh, Kate Hudson melakukan banyak kegiatan seperti jalan-jalan bersama anak, menari, naik gunung, dan lain-lain. Hal sederhana seperti berjalan kaki setiap hari juga dapat membantu menurunkan berat badan. Eat This, Not That melaporkan bahwa jalan cepat selama 20 menit dapat membakar sekitar 90 hingga 110 kalori.

Olahraga Berkelompok

Kate Upton/Foto: Instagram.com/kateupton
Kate Upton/Foto: Instagram.com/kateupton

Untuk menikmati pengalaman olahraga yang menyenangkan, cobalah lakukan olahraga berkelompok. Hal ini dilakukan oleh Kate Upton dan Sophia Bush yang berolahraga bersama dalam satu ruangan. Hal ini akan membuatmu semakin termotivasi untuk menurunkan berat badan, sekaligus menciptakan momen yang menyenangkan saat berolahraga.

Hindari Alkohol

Megan Fox/Foto: Instagram.com/meganfox
Megan Fox/Foto: Instagram.com/meganfox

Megan Fox, Ariana Grande, dan Lady Gaga adalah beberapa selebriti yang menyarankan untuk menghindari alkohol sebagai bagian dari pola hidup sehat. Pasalnya, alkohol mengandung terlalu banyak kalori yang dapat mengganggu metabolisme tubuh dan mengacaukan jadwal tidur. Ed Sheeran juga mengaku bahwa dirinya berhasil menurunkan hingga 22 kilogram berat badan setelah berhenti minum bir dan disertai dengan latihan intensitas tinggi.

Nah, itu dia beberapa rahasia para selebriti dunia untuk menurunkan berat badan dengan cepat dan aman. Coba lakukan beberapa trik tadi untuk berat badan yang ideal. Awalnya mungkin sedikit sulit untuk membiasakan diri, namun kamu bisa mendapatkan hasil sesuai keinginan jika melakukannya dengan benar. Selamat mencoba!

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(naq/naq)

Our Sister Site

mommyasia.id