sign up SIGN UP

Tetap Langsing Meski Suka Fast Food, Ini 3 Menu Favorit Olivia Rodrigo Kalau ke Restoran! Di Indonesia Juga Ada!

Cica Rahmania | Beautynesia
Selasa, 26 Apr 2022 07:00 WIB
Tetap Langsing Meski Suka Fast Food, Ini 3 Menu Favorit Olivia Rodrigo Kalau ke Restoran! Di Indonesia Juga Ada!
caption
Jakarta -

Olivia Rodrigo merupakan penyanyi berbakat. Di malam Penghargaan Grammy 2022, Olivia Rodrigo yang baru memulai karier di industri musik pada 2020 lalu, berhasil memboyong tiga piala Grammy yang membuatnya semakin diakui di dunia musik.

Di sisi lain, Olivia tidak hanya memiliki suara yang merdu, ia juga memiliki penampilan tubuh yang menarik layaknya seorang model. Kedua hal ini mungkin membuat banyak orang berpikir bahwa ia menjalani pola makan yang sangat sehat. Padahal, ternyata nggak begitu, Beauties.

MakanIlustrasi fast food. / Foto: Freepik.com/nakaridore

Penyanyi berusia 19 tahun ini masih memegang konsep pola makan enak. Dengan kata lain, ia masih memanjakan dirinya dengan makanan-makanan enak di restoran fast foodseperti McDonald's dan Taco Bell, misalnya.

Pada sebuah tayangan vlog The Late Late Show with James Corden, bahkan ia mengaku suka makan cokelat kacang M&M. Hmm.. Lantas, jajanan favorit Olivia Rodrigo apa, ya? Dihimpun dari Eat This, berikut ulasannya.

McDonald's

Saat mendengar kata McDonald's apa yang terlintas di kepalamu? Deretan menu mengguggah selera mungkin auto bertengger di atas kepala. Mulai dari McNugget, burger keju, kentang goreng, hingga mungkin pai apel.

Oatmeal yogurtIlustrasi oatmeal. (Foto: Freepik.com/Racool_studio)

Sama halnya dengan kamu, Olivia Rodrigo juga suka jajan McDonald'slho, Beauties. Menu favorit Olivia adalah oatmeal. "Hal favorit saya di seluruh dunia adalah oatmeal McDonald's," katanya kepada Seventeen.

"Saya tahu kedengarannya sangat lemah, tapi ini benar-benar oatmeal paling enak yang pernah saya makan dalam hidup saya. Dan mereka memasukkan apel kecil ke dalamnya, dan apelnya sangat renyah dan lezat," sambungnya. Sayangnya di Indonesia nggak ada, ya, Beauties.

Macaroni Grill

Masih mengutip dari perbincangan Olivia kepada Seventeen, Olivia menyukai mac and cheese Macaroni Grill. "Makanan favorit saya adalah Macaroni Grill mac and cheese, roti, dan Coke."

Olahan populer dari macaroni adalah Mac and CheeseIlustrasi mac and cheese. (Foto: freepik.com) / Foto: Dina Afrilia

Bahkan, makanan ini adalah makanan spesial Olivia pada setiap hari ulang tahunnya. Begitu juga pada saat dirinya bersedih. "Saya bertanya kepada ibu saya apakah kami bisa pergi ke Macaroni Grill dan mendapatkan semua itu?"

Mac and cheese Macaroni Grill ala Olivia Rodrigo berisi campuran keju-asiago, fontina, mozzarella asap, cheddar, dan pecorino-dengan minyak truffle, dan remah roti.

Taco Bell

Selain McDonald's dan Macaroni Grill, Olivia Rodrigo rupanya juga hampir selalu memilih Taco Bell untuk urusan fast food. "Makanan cepat saji favorit saya adalah Taco Bell," katanya kepada Robby Cruz di segmen He Said, She Said di radio 107,9 FM, seperti yang dikutip dari Eat This.

tortilla wrapIlustrasi crunchwrap. (Foto: Pinterest.com/CheerfulChoisesBlog) 

"Saya memesan crunchwrap dengan refried beans sebagai pengganti daging, tanpa keju, dan tanpa krim asam, dan Baja Blast Freeze," imbuh Olivia. Baja Blast Freeze versi Olivia Rodrigo kemungkinan adalah minuman ringan beku eksklusif Taco-Bell, Mountain Dew Baja Blast Freeze.

Hmmm... Sayangnya menu tersebut tidak ada di Taco Bell Indonesia, Beauties.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id