STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Mulai Terapkan 4 Kebiasaan Makan Sederhana Ini, Kalau Ingin Punya Perut Rata dalam Waktu Singkat!

Ade Irma Suryani | Beautynesia
Kamis, 26 Jan 2023 08:00 WIB
Mulai Terapkan 4 Kebiasaan Makan Sederhana Ini, Kalau Ingin Punya Perut Rata dalam Waktu Singkat!
Kebiasaan Makan yang Dapat Membantu Dapatkan Perut Rata/Foto: pexels.com/Andrea Piacquadio

Memiliki perut yang rata adalah idaman banyak perempuan. Ya, dengan perut yang rata maka akan membuat seseorang menjadi lebih percaya diri dengan penampilannya.

Bagi kamu yang ingin memiliki perut rata, tak perlu sampai melakukan diet ketat. Cukup dengan menerapkan beberapa kebiasaan makan yang baik dan sehat. Dilansir dari Eat This, Not That!, berikut kebiasaan makan yang dapat membantu kamu mendapatkan perut rata dalam waktu singkat. Simak!

1. Tingkatkan Asupan Air Putih

Tingkatkan asupan air putih jika ingin memiliki perut rata.
Tingkatkan Asupan Air Putih/ Foto: pexels.com/Arnie Watkins 

Mungkin kamu sudah mengetahui bahwa mengonsumsi air putih dalam jumlah yang cukup itu sangat baik untuk kesehatan. Namun tahukah Beauties, bahwa para ahli juga mengatakan jika hal tersebut juga sangat penting bagi kamu yang ingin mendapatkan perut rata. 

Karena itu, sangat penting bagimu untuk memenuhi kebutuhan cairan setiap harinya. Seorang ahli diet Samantha McKinney, RD, CPT, menyarankan agar meminum air setengah dari berat badan setiap harinya.

Hal tersebut tidak hanya menghidrasi, mendetoksifikasi, dan meningkatkan energi, tetapi secara alami juga dapat membantumu untuk membatasi asupan soda pop, kopi manis, dan minuman manis lainnya.

2. Tingkatkan Asupan Sayuran

Meningkatkan asupan sayuran dapat membuat perut rata.
Tingkatkan Asupan Sayuran/ Foto: pexels.com/Anna Tukhfatullina Food Photograper/Stylist 

Jangan terlalu cepat beranggapan bahwa kamu sudah cukup makan sayuran, karena untuk mendapatkan perut rata kamu perlu meningkatkan asupan sayuran secara signifikan lho! Bahkan McKinney menyarankan untuk mengonsumsi lima hingga tujuh cangkir sayuran non tepung sehari untuk membantu mengatur ulang. 

Karena tersedia berbagai vitamin, mineral, fitonutrien, dan juga memberikan serat penghilang rasa lapar yang membantu menyeimbangkan hormon dan mengatur nafsu makan. Oleh sebab itu, jangan malas menambahkan porsi sayuran pada makananmu ya, Beauties!

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE