sign up SIGN UP

4 Pilihan Sleeping Mask untuk Masing-masing Jenis Kulit, Bantu Rawat Kulit Selama Tidur!

Friska Nindi Rianti | Beautynesia
Jumat, 15 Oct 2021 22:30 WIB
4 Pilihan Sleeping Mask untuk Masing-masing Jenis Kulit, Bantu Rawat Kulit Selama Tidur!
caption

Tak kalah penting dengan perawatan kulit di pagi hari, merawat kulit dengan sleeping mask di malam hari juga tak boleh terlewat jika kamu ingin mendapatkan kulit yang sehat dan ternutrisi secara maksimal.

Namun, pastikan kamu memilih produk sleeping mask yang diformulasikan sesuai dengan jenis kulitmu ya, Beauties. Berikut pilihannya yang bisa kamu pilih untuk masing-masing jenis kulit!

1. Kulit Kering: ERHA X AQUA Re-fresh Hydrating Overnight Mask (Rp125 Ribu)

sleeping mask
Sleeping mask untuk kulit kering/Foto: instagram.com/erha.dermatology

Kamu memiliki kulit kering? Sleeping mask dari ERHA x AQUA ini cocok kamu pilih karena memiliki teknologi 24 hour hydrating lock yang dapat meningkatkan dan mengunci kadar air di dalam kulit sehingga kelembapannya tetap terjaga.

Terdapat juga kandungan antioksidan untuk membantu menutrisi kulit, serta brightening dan soothing agents untuk mencerahkan sekaligus menenangkan kulit yang kemerahan.

2. Kulit Berjerawat: Natur Sleeping Mask Cica (Rp85 Ribu)

sleeping mask
Sleeping mask untuk kulit berjerawat/Foto: instagram.com/naturbeautyid

Nah, untuk kamu yang memiliki kulit rentan berjerawat, Natur Sleeping Mask Cica bisa dicoba. Sleeping mask ini hadir dengan kandungan utama centella asiatica (cica) yang dikenal akan khasiatnya menenangkan dan mengatasi jerawat.

Selain itu, produk ini juga dilengkapi witch hazel dan allantoin yang diklaim dapat membantu mengecilkan pori-pori dan meringkas minyak, serta natural hyaluronate untuk menjaga kelembapan kulit.

3. Kulit Kusam: Garnier Bright Complete White Speed Yoghurt Sleeping Mask (Rp69 Ribu)

sleeping mask
Sleeping mask untuk kulit kusam/Foto: Shopee/Garnier Indonesia

Garnier Bright Complete White Speed Yogurt Sleeping Mask merupakan produk sleeping mask dengan tekstur rich yang diformulasikan khusus untuk mencerahkan kulit kusam.

Dengan mengandalkan kandungan prebiotik yogurt dan vitamin C dari lemon extract, produk ini bekerja dengan memperbaiki sel-sel kulit rusak dan mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit tampak lebih cerah dan bebas kusam keesokan harinya. 

4. Kulit Aging: Innertrue Sweet Dreams Brightening & Firming Sleeping Mask (Rp110 Ribu)

sleeping mask
Sleeping mask anti aging/Foto: instagram.com/innertrue

Sleeping mask terbaru dari Innisfree ini diformulasikan dengan smart adaptogenic formula dan award-winning ingredients (cherimoya fruit dan cywhite rainbow algae) yang mudah beradaptasi pada kondisi kulit sehingga dapat bekerja lebih efektif. 

Produk ini kemudian diperkaya kandungan brightenyl, vitamin C dan niacinamide untuk mencerahkan kulit 16x lebih bercahaya, serta kandungan antiaging agents untuk menyamarkan kerutan dan garis halus di wajah. Terdapat pula kandungan bio-ceramide yang dapat membantu memperkuat skin barrier.

Nah, sebelum menggunakan sleeping mask di malam hari, pastikan kamu telah membersihkan wajah terlebih dahulu agar produk bisa terserap sempurna dan bekerja maksimal, Beauties. Selamat mencoba!

------------------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!


Our Sister Site

mommyasia.id