sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

5 Tanda Gebetan Setengah Hati Dekati Kamu, Hati-hati Ghosting Tuh!

Retno Wulandari | Jumat, 05 Feb 2021 10:00 WIB
5 Tanda Gebetan Setengah Hati Dekati Kamu, Hati-hati Ghosting Tuh!
caption

Menjadi korban ghosting atau ditinggal pergi gebetan tanpa status yang jelas saat PDKT memang tidak enak. Ada banyak alasan kenapa gebetan suka nge-ghosting saat PDKT, salah satunya ialah dia setengah hati mendekati kamu, Ladies.

Nah, agar kamu tidak jadi korban ghosting, maka sangat penting untuk mengetahui tanda-tanda gebetan setengah hati mendekati kamu lho. Penasaran apa saja tanda-tandanya? Yuk scroll artikel ini!

1. Tarik-Ulur

Tanda-Tanda Gebetan Setengah Hati Mendekati Kamu
Foto:Tarik-Ulur/Freepik.com

Tarik-ulur dalam sebuah hubungan khusunya PDKT memang menyebalkan. Tanpa kamu sadari, tarik-ulur yang dilakukan oleh gebetan bukanlah suatu pertanda yang baik, Ladies.

Ketika hari ini dia semangat dan antusias mendekati kamu tapi besoknya dia bersikap dingin dan tidak peduli, maka keseriusannya patut kamu pertanyakan lho. Jika tarik-ulur sudah terjadi berulang kali, ada baiknya kamu mengakhiri semuanya sebelum di-ghosting.

2. Tertutup

Tanda-Tanda Gebetan Setengah Hati Mendekati Kamu
Foto:Tertutup/Freepik.com

Saat PDKT menceritakan kehidupan kamu kepada gebetan memang tidak ada yang salah. Namun, jika kamu sudah menceritakan semuanya tapi gebetan kamu enggan berbagi cerita perihal kehidupannya selama ini, bisa jadi ini pertanda bahwa dia tidak begitu nyaman menceritakan semuanya kepada kamu.

Jika tidak ada rasa nyaman, artinya dia tidak serius untuk mendekati kamu, Ladies. Nah, buat kamu yang menyukai tipe lelaki misterius, harus lebih berhati-hati lagi ya.

3. Menghindari Obrolan yang Serius

Tanda-Tanda Gebetan Setengah Hati Mendekati Kamu
Foto:Menghindari Obrolan yang Serius/Freepik.com

Tanda jika gebetan tidak serius mendekati kamu selanjutnya ialah sering atau sengaja menghindari obrolan yang serius seputar kejelasan hubungan kalian, Ladies. Awalnya, dia akan mengelak dan meminta waktu yang tepat untuk memperjelas hubungan. Tapi, jika dia terus mengelak hingga sengaja menghindari topik obrolan tersebut, artinya dia benar-benar tidak serius mendekati kamu. Tidak ada salahnya kamu untuk bersikap tegas dan memutuskan arah hubungan kalian lho, Ladies.

4. Jarang Menghubungi Kamu

Tanda-Tanda Gebetan Setengah Hati Mendekati Kamu
Foto:Jarang Menghubungi Kamu/Freepik.com

Siapa sih yang tidak ingin dijadikan prioritas seseorang? Tapi, jika posisinya masih PDKT tentu saja kamu tidak bisa berharap lebih untuk dijadikan prioritasnya, Ladies. Meskipun kamu belum menjadi prioritasnya, jika gebetan kamu benar-benar serius maka dia akan meluangkan waktunya untuk menghubungi atau bahkan bertemu dengan kamu.

Nah, jika gebetan jarang menghubungi atau bahkan jarang membalas pesan kamu, artinya dia tidak ada keseriusan untuk mendekati kamu.

[Gambas:Instagram]

5. Tidak Tertarik dengan Kegiatan Kamu

Tanda-Tanda Gebetan Setengah Hati Mendekati Kamu
Foto:Tidak Tertarik dengan Kegiatan Kamu/Freepik.com

Pernahkan kamu kepo dengan kegiatan yang dilakukan oleh gebetan? Lalu, apakah dia juga kepo dengan kegiatan kamu selama ini, Ladies? Jika tidak, maka ini bisa jadi pertanda bahwa dia tidak serius untuk mendekati kamu lho. Jika serius, pasti dia akan menanyakan kegiatan kamu saat ini, misalnya seputar perkuliahan hingga pekerjaan.

Nah, itulah 5 tanda-tanda gebetan setengah hati mendekati kamu. Agar tidak menjadi korban ghosting, ada baiknya kamu memerhatikan gerak-geriknya apakah masuk dalam salah satu 5 tanda-tanda di atas atau tidak.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id