sign up SIGN UP

Jangan Dulu Ditolak! Ini Keuntungan Punya Pasangan Lebih Muda Alias Brondong!

Rini Apriliani | Rabu, 15 Sep 2021 21:30 WIB
Jangan Dulu Ditolak! Ini Keuntungan Punya Pasangan Lebih Muda Alias Brondong!
Foto: Ini Keuntungan Punya Pasangan Lebih Muda Alias Brondong!/Pexels.com/ahha
Jakarta -

Sebagian perempuan senang memiliki pria yang berusia lebih tua dari mereka karena dianggap lebih dewasa dan bijaksana. Namun, sebagian lagi justru bimbang untuk menerima pria yang lebih muda. Hal ini karena dianggapnya terlalu kekanak-kanakan.

Tak selalu buruk dan kekanak-kanakan, berikut ini deretan keuntungan tak terduga yang akan kamu dapatkan ketika menjalin hubungan dari seorang brondong alias pasangan lebih muda. Simak yuk, Beauties!

1. Kamu Akan Dibawa untuk Pengalaman yang Lebih Seru

Keuntungan Miliki Pasangan Lebih MudaKeuntungan Miliki Pasangan Lebih Muda/ Foto: Freepik.com/lookstudio

Keuntungan pertama yang akan kamu dapat dari pasangan yang lebih muda adalah kamu yang akan dibawa untuk pengalaman lain yang lebih seru. Jiwa muda yang ia miliki masih begitu menggelora.

Banyak perjalanan seru yang ingin ia coba dan kamu akan menjadi partner terbaik yang akan diajak olehnya. Bagaimana, menyenangkan bukan membayangkan untuk ikut keseruannya?

2. Dia Akan Memahami Apa yang Kamu Butuhkan

hubungan sehat terhindar dari toxic relationship / freepik.com / gspotstudioKeuntungan Miliki Pasangan yang Lebih Muda/ Foto: Risma Oktaviani


Umurnya memang lebih muda darimu, sifat childishnya mungkin akan datang sewaktu-waktu. Namun jangan terlalu khawatir akan hal ini. 

Sebab, pasangan yang lebih muda akan dapat memahami apa yang sedang kamu butuhkan atau kamu rasakan. Ia pun cenderung tak banyak bertanya dan lebih berusaha untuk membuatmu senang.

Misalnya, saat kamu mengeluh dengan apa yang sedang kamu jalani, ia tak akan kembali menyalahkanmu, namun akan membuatmu kembali bahagia dengan hal kecil yang dilakukannya.

3. Kamu Akan Dibawa Merasakan Kencan Murah dan Antiboring!

Keuntungan Miliki Pasangan Lebih MudaKeuntungan Miliki Pasangan Lebih Muda/ Foto: Freepik.com/master1305

Banyak ide out of the box yang umumnya dimiliki oleh pria dengan usia lebih muda. Hal ini pun akan direalisasikannya untuk ide kencan. 

Tak perlu biaya mahal, umumnya pasangan yang lebih muda akan mengajakmu kencan dengan biaya murah tapi tak kalah seru untuk dilakukan. Benar-benar akan menambah pengalamanmu deh!

4. Kamu Akan Merasa Dihargai Karena Ia Memiliki Ketergantungan Denganmu

RelationshipKeuntungan Miliki Pasangan Lebih Muda/ Foto: Pexels.com/ahha

Memiliki pasangan yang lebih muda juga akan membuatmu merasa lebih dihargai. Ia akan banyak membagikan cerita tentangnya kepadamu. 

Karena kamu lebih berpengalaman soal kehidupan, ia juga akan lebih banyak meminta saran dan menjadikanmu tempat curhat utamanya. Saat hal ini terjadi, kamu akan merasa sebagai pasangan yang dihargai bukan?

5. Jiwa Keibuanmu Akan Keluar Saat Ia sedang Manja

Keuntungan Miliki Pasangan Lebih MudaKeuntungan Miliki Pasangan Lebih Muda/ Foto: Freepik.com/lookstudio

Satu hal ini mungkin akan jadi ketakutanmu, dimana ia yang manja dan terlalu kekanak-kanakan. Namun jangan selalu terpaku akan hal ini.

Sebab, saat ia manja tanpa sadar secara naluriah kamu akan mulai mengeluarkan jiwa keibuanmu saat menghadapi tingkahnya. Kamu akan menjadi pelengkap yang menemani dirinya dengan baik.

Nah Beauties, itu dia beberapa keuntungan yang akan kamu dapatkan saat memiliki pasangan dengan usia lebih muda darimu. Bagaimana, setelah ini masih mau menolaknya?

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id