sign up SIGN UP

Hmm.. Ini 7 Tanda Kalau Pasangan Sebenarnya Sudah Nggak Tulus Pacaran Sama Kamu

Fina Prichilia | Sabtu, 11 Sep 2021 15:30 WIB
Hmm.. Ini 7 Tanda Kalau Pasangan Sebenarnya Sudah Nggak Tulus Pacaran Sama Kamu
caption
Jakarta -

Pacaran sejatinya jadi hubungan yang ada timbal balik baik berupa rasa sayang, menghargai, juga rasa memiliki di antara keduanya.

Tapi, nggak jarang juga ada kasus di mana pasangan kamu sudah mulai menunjukkan kode kalau dia ingin mengakhiri.

Hmm.. Dirangkum dari laman Bolde, kalau kamu menemui tanda-tanda ini, lebih baik pikir lagi untuk teruskan hubungan ini ya, Beauties:

jenuh dengan pasangan / freepik.comKenali tanda-tanda pasangan sudah nggak tulus pacaran dengan kamu. / Foto: Freepik.com

1. Dia Kelihatan Bosan Dengar Cerita Kamu

Sewaktu kamu cerita, dia tampak bosan, tidak menyimak, bahkan mengecek ponsel terus-terusan. Duh! Padahal kamu berhak mendapat perhatian saat lagi bicara, lho.

2. Ada Delay Respon Sewaktu Mengobrol

Kamu merasa saat mengobrol sama dia, pasangan kamu suka delay atau butuh waktu lumayan lama buat merespon? Bisa jadi itu karena pikiran dia lagi 'jalan-jalan' dan berusaha keras buat bisa kembali ke topik obrolan denganmu.

3. Selalu Batalkan Janji Kencan

Kalau dia sering batalkan janji atau nggak tahu lagi bisa janji di hari apa bisa bertemu kamu, maka bisa jadi pertanda kalau dia memang sudah nggak excited untuk bertemu denganmu. Hmm.. apakah cintanya sudah kedaluwarsa ya?

hubungan toxic bisa menyebabkan salah satu pasangan menjadi depresiIlustrasi hubungan yang sudah merenggang. /Foto: Unsplash/Anthony Tran

4. Dia Sering Lupa

Kalau poin sebelumnya dia secara sadar membatalkan janji, pada poin ini dia tampak lebih sering lupa dengan hal-hal yang sudah kalian sepakati. Tanda ini kemungkinan menunjukkan kalau kamu memang bukan prioritas dia lagi.

5. Tampak Malas-malasan

Akhirnya sudah bisa bertemu, tapi jadwal quality time kamu 'dinodai' dengan dia yang kelihatan malas-malasan dan selalu bilang capek? Kamu pun jadi merasa pasanganmu jadi aneh. Ini bisa pertanda kalau dia memang sudah tak beri effort lebih lagi pada hubungan ini.

6. Dia Nggak Begitu Perhatikan Kamu Lagi

Seperti nggak komen betapa kerennya kamu karena baru potong rambut, baju baru, dan sebagainya. Mungkin ia baru akan berusaha keras perhatikan, saat kamu menangis.

7. Kalian Sudah Tidak Ada Bonding

Kamu merasa ikatan secara emosi, tidak begitu sekuat seperti dulu dengannya. Justru kamu jadi mulai nggak percaya sama dia.

Nah itu dia beberapa tanda kalau dia sebenarnya sudah tak ingin pacaran denganmu, atau membayangkan masa depan bersama. Tidak perlu memaksanya untuk tetap tinggal denganmu ya, Beauties, sebab kamu berharga dan layak dicintai.

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id