sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Karakter Cowok yang Cocok Jadi Pasangan Hidup

Ade Irma Suryani | Minggu, 14 Jun 2020 16:15 WIB
Karakter Cowok yang Cocok Jadi Pasangan Hidup
caption

Memilih cowok yang tepat sebagai pasangan hidup tidak mudah. Tak hanya soal ketampanan, mapan, dan perasaan nyaman, kamu harus memilih cowok dengan karakter yang membuatnya layak jadi pasangan hidup. Biar enggak salah pilih, ketahui karakter cowok seperti apa yang cocok dijadikan pasangan hidup di bawah ini, yuk!

Pribadi yang Jujur

image
Cowok untuk Jadi Pasangan Hidup Harus Jujur/Pexels.com

Hidupmu bersama pasangan akan nyaman dan bahagia jika ia memiliki karakter yang jujur. Akan sulit membangun rumah tangga tanpa adanya kejujuran. Jika dia adalah cowok yang memiliki karakter jujur, maka sudah selayaknya kamu mempertahankannya dan memilihnya sebagai pasangan hidup.

Dia Sosok yang Setia

image
Pasangan Hidupmu Juga Harus Setia/Pexels.com

Jika kamu mengenalnya sebagai sosok yang setia, maka jangan pernah menyia-nyiakan cowok seperti ini. Cowok yang setia dalam menjaga cintamu adalah sosok yang pantas untuk dipilih sebagai pasangan hidupmu.


Cowok yang setia tentunya akan sadar untuk menjaga komitmen dan menghargaimu. Ia pun tak kan tega untuk menyakitimu dengan cara berselingkuh.

Memiliki Rencana Masa Depan

image
Memiliki Rencana Masa Depan/Pexels.com

Seorang cowok yang berpikir ke depan dan mempunyai target yang harus dicapai merupakan salah satu tanda bahwa ia memiliki kedewasaan. Terkadang banyak cowok mengaku serius menjalani hubungan, namun masih belum memiliki rencana dan target untuk masa depan.

Jika kamu sudah menemukan sosok cowok yang serius denganmu beserta dengan rencana matangnya, maka pertahankanlah dia. Sosok cowok semacam ini dapat menjadi pemimpin yang bertanggung jawab dalam keluarga. 

Lebih Menilai Kepribadia daripada Penampilan Fisik

image
Dia Lebih Menilai Kepribadianmu/ Pexels.com

Sebagai makhluk visual, kebanyakan cowok memang lebih menyukai wanita yang berpenampilan cantik dan menarik. Hal tersebut memang manusiawi, namun bagi cowok yang telah matang pemikirannya, penampilan fisik bukanlah faktor utama untuk serius menjalin hubungan.

Cowok yang dewasa paham bahwa ada yang lebih penting dari seorang wanita selain penampilan fisiknya, yaitu kepribadian dan karakter yang baik. Kamu tak perlu cantik bak artis karena ia sama sekali tak mempermasalahkan penampilan fisik dan menerimamu apa adanya. 

Sabar Menghadapimu dan Membimbing ke Arah yang Benar

image
Dia Sabar Menghadapimu/Pexels.com

Wanita sebagai makhluk yang emosional kadangkala terlalu melibatkan perasaan dalam banyak hal, meskipun itu hal kecil. Maka tak jarang hal-hal semacam ini malah dapat menimbulkan masalah. Namun ketika kamu menemukan cowok yang sabar menghadapimu, berusaha membimbingmu, dan menasihati ke arah yang benar, maka jangan sia-siakan sosok sepertinya, ya.

(hld/hld)

Our Sister Site

mommyasia.id