sign up SIGN UP

FASHION

5 Warna Celana untuk Tubuh Curvy Terlihat Slim

Budi Rahmah Panjaitan | Minggu, 18 Oct 2020 15:00 WIB
5 Warna Celana untuk Tubuh Curvy Terlihat Slim
Foto: instagram.com/reneetan_

Penampilan ideal memang kerap kali diidentikkan dengan tubuh yang kurus dan langsing. Tidak heran jika para kaum hawa selalu mengidam-idamkan bobot tubuh yang demikian. Beragam cara pun banyak dilakukan, mulai dari diet hingga memakai trik tertentu ketika memadupadankan item fashion.

Beautynesia punya trik fashion agar tubuh curvy terlihat slim dengan pemilihan warna celana yang pas tanpa perlu diet. Warna ini memberikan ilusi kamu tampil lebih slim.

Warna Navy

Warna navy untuk memberikan efek kurus ketika dipakai.
Irena Tan/instagram.com/reneetan_

Pilihan warna celana pertama yang bisa kamu coba adalah navy. Warna ini termasuk dalam kategori dark sehingga memberikan kesan elegan saat dipakai. Selain itu, yang tidak kalah penting adalah kemampuan warna navy untuk memberikan efek kurus ketika dipakai. Setiap bagian tubuh yang berisi mampu tersamarkan dengan ilusi warna yang begitu agak gelap.


Navy juga mudah untuk dipadupadankan sehingga tidak perlu khawatir memilih atasan yang tepat. Terkait mode, kamu bisa pakai celana navy cuff untuk memberikan kesan fashionable. Agar outfit kamu kelihatan semakin kece, pilih atasan dengan potongan pendek sehingga kesannya tampak lebih proporsional.

Warna Hitam

Warna basic ini kerap menjadi tips terlihat kurus karena mampu menyamarkan tampilan tubuh berisi
Irena Tan/instagram.com/reneetan_

Selanjutnya ada warna hitam yang memang sudah tidak asing lagi digunakan untuk memberikan tampilan lebih kurus. Warna basic ini kerap menjadi tips terlihat kurus karena mampu menyamarkan bentuk curvy Saat dipakai, celana warna hitam juga akan memberikan kesan lebih jenjang. Kamu bisa memilih mode kulot seperti di atas agar lebih kelihatan kurus.

Aksen melebar di bagian bawah celana mampu mengalihkan perhatian pandangan yang tertuju padamu sehingga ilusi tubuh yang kurus akan terlihat. Sementara itu, untuk atasan, kamu bisa memilih t-shirt tutleneck lengan pendek warna kuning agar terlihat kontras dengan bawahan.  Overall, kamu akan terlihat lebih kurus, Ladies.

Warna Putih

Pilihlah celana dengan ukuran yang tidak terlalu ketat supaya memperlihatkan adanya ruang yang tersisa di bagian leg area
Irena Tan/instagram.com/reneetan_

Siapa bilang warna cerah tidak cocok digunakan untuk kamu yang punya tubuh berisi? Nyatanya, kamu tetap bisa kok memilih warna cerah sebagai bawahan. Ya, salah satu warna yang bisa kamu pilih adalah celana putih polos, baik itu yang berbahan katun, denim maupun yang lainnya.

Pilihlah celana dengan ukuran yang tidak terlalu ketat supaya memperlihatkan adanya ruang yang tersisa di bagian leg area. Ini akan memberikan kesan lebih kurus dan jenjang kepada kamu si pemakainya. Untuk atasan, kamu bisa pilih warna dark seperti hitam. Perpaduan ini akan sangat cocok karena warnanya akan saling mengisi satu sama lain.

Warna Bata

celana warna bata juga ampuh membuat tampilan lebih kurus
Irena Tan/instagram.com/reneetan_

Tidak ketinggalan, celana warna bata juga ampuh membuat tampilan lebih kurus. Ya, warna yang tergolong semi dark ini, selain trendy juga tidak sulit untuk dipadupadankan dengan berbagai macam warna atasan. Kamu yang bertubuh curvy juga cocok banget memakai warna ini karena mampu memberikan ilusi tubuh lebih ramping sekaligus jenjang.

Akan semakin bagus saat kamu bisa memilih mode celana yang pas. Salah satu rekomendasi yang cocok bagi kamu yang punya tubuh berisi adalah mode kulot. Ini akan memberikan kesan bahwa tubuh kecil kamu sedang dibalut dengan celana lebih oversized. Dengan begitu, secara tidak langsung, kamu akan terlihat kurus.

Warna Lilac

Kamu bisa tampil lebih kurus dengan memakai celana warna ungu muda karena bisa menyamarkan bentuk kaki yang berisi.
Irena Tan/instagram.com/reneetan_

Nah, yang terakhir adalah warna lilac. Meskipun sebagian dari kamu masih mewanti-wanti warna cerah karena takut kelihatan berisi, tapi percaya deh, tips fashion warna ungu muda ini enggak seburuk yang dibayangkan. Kamu bisa tampil lebih kurus dengan memakai celana warna ungu muda karena bisa menyamarkan bentuk kaki yang berisi.

Agar hasilnya maksimal, pilihlah mode yang tidak fit to leg supaya ada kesan celana yang ukurannya berlebih di kamu. Sementara itu, untuk atasannya, silakan pilih warna cerah seperti putih agar bisa mengimbangi nuansa bawahannya. Selamat mencoba.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id