sign up SIGN UP

FASHION

7 Harga Outfit NCT Dream dalam Album Hello Future

Novia Rezki | Sabtu, 03 Jul 2021 11:15 WIB
7 Harga Outfit NCT Dream dalam Album Hello Future
caption
Jakarta -

Grup boy asal Korea Selatan, NCT Dream, baru saja merilis album repackage berjudul “Hello Future”, di mana salah satu lagunya juga dengan judul yang sama. NCT Dream merilis video musik mereka pada 28 Juni lalu. meski baru 3 hari dirilis, video klip mereka telah ditonton sebabnya lebih dari 33 juta kali. Hal itu membuat NCT Dream menempati posisi trending 1 di youtube musik.

Dalam video music tersebut para anggota NCT Dream terinspirasi dari hippie retro dalam konsep kali ini. Mark cs mengenakan busana dari beberapa merek fashion mewah seperti Dior, Comme des Garçons, Spalwart, hingga Dr. Martens.

Berikut harga outfit NCT Dream dalam album terbaru mereka, “Hello Future”.

Mark

Penampilan Mark dalam album Hello Future (foto: twitter.com/itsnctstyles)
Penampilan Mark dalam album Hello Future

Dalam album repackage “Hello Future”, Mark mengenakan beberapa busana salah satunya dari merek Dior. Mark mengenakan jaket “Kenny Scarf” yang harganya mencapai Rp 41,3 juta. Penampilannya semakin sempurna dengan kaus oblique seharga Rp 10,3 juta.

Jeno

Penampilan Jeno dalam album Hello Future (foto: twitter.com/itsnctstyles)
Penampilan Jeno dalam album Hello Future

Sama seperti Mark, Jeno juga mengenakan setelah dari Dior. Jeno mengenakan kemeja oblique seharga Rp 14,1 juta. Dilengkapi dengan celana pendek overlay seharga Rp 13,1 juta.

Jeno juga mengenakan aksesoris black raffia baret seharga Rp 7,7 juta dan kaus kaki yang juga dari merek Dior seharga Rp 5,7 juta.

Chenle

Penampilan Chenle dalam album Hello Future (foto: twitter.com/itsnctstyles)
Penampilan Chenle dalam album Hello Future

Penampilan Chenle tak kalah dengan anggota lainnya. Mengenakan beberapa outfit, salah satunya masih dengan merek fashion yang sama, Dior.

Chenle mengenakan kaus "Kenny Scarf" dari Dior seharga Rp 14,2 juta. Penampilannya juga dilapisi dengan tee bermotif lengan panjang yang harganya mencapai Rp 16,1 juta.

Jaemin

Penampilan Jaemin dalam album Hello Future (foto: twitter.com/itsnctstyles)
Penampilan Jaemin dalam album Hello Future

Jaemin mengenakan kemeja dekonstruksi dari merek Comme des Garçons seharga Rp 10,5 juta. Penampilan Jaemin juga dilengkapi dengan celana patchwork dari merek yang sama seharga Rp 17,3 juta. Jaemin juga mengenakan sepatu kets “Tempo Low Blue” dari Spalwart seharga Rp 6,2 juta.

Renjun

Penampilan Renjun dalam album Hello Future (foto: twitter.com/itsnctstyles)
Penampilan Renjun dalam album Hello Future

Penyanyi berusia 21 tahun ini mengenakan kemeja katun poplin dari Comme des Garçons seharga Rp 4,2 juta. Penampilan Renjun makin gagah dengan white smooth boots dari Dr. Martens seharga Rp 3,1 juta.

Jisung

Penampilan Jisung dalam album Hello Future (foto: twitter.com/itsnctstyles)
Penampilan Jisung dalam album Hello Future

Dalam konsep “PAST, PRESENT, AND DREAM”, Jisung mengenakan kaus Dior oblique seharga Rp 10,23 juta. Penampilannya dilengkapi dengan ikat pinggang tuksedo seharga Rp 12,3 juta. Jisung juga menambahkan aksesoris cincin dari Pasion Jewelry seharga Rp 416 ribu.

Haechan

Penampilan Haechan dalam album Hello Future (foto: twitter.com/itsnctstyles)
Penampilan Haechan dalam album Hello Future

Dalam konsep “BIG DREAMS, BIG THRILLS”, Haechan memilih untuk mengenakan sweater Kenny Scarf warna-warni dari Dior seharga Rp 23,4 juta. Ia juga melapisinya dengan kemeja twill abu-abu dari merek yang sama seharga Rp 23,8 juta.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id