sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

4 Tanda Sahabatmu Tidak Suka dengan Pasanganmu

Penny Fatikasari | Kamis, 11 Jun 2020 16:30 WIB
4 Tanda Sahabatmu Tidak Suka dengan Pasanganmu
caption

Memiliki sahabat yang selalu mendukung apapun keputusanmu tentunya menyenangkan. Baik halnya untuk menuntut ilmu, berkarier, bahkan memiliki pasangan.

Hal yang biasa bagi seorang sahabat untuk memberikan penilaian terhadap pasanganmu. Dalam beberapa kasus, bisa jadi sahabatmu tidak suka atau melihat secara negatif pasanganmu karena hal-hal tertentu. Yuk, cari tahu tanda sahabatmu tidak suka pasanganmu dengan 4 tanda berikut!

Mengabaikan Keberadaanmu dan Pasangan

image
Mengabaikan Keberadaanmu dan Pasangan/ Foto: Freepik.com

Salah satu tanda bahwa sahabatmu tidak menyukai pasanganmu adalah ketika kalian sedang berkumpul dan kamu mencoba mengakrabkan pasanganmu kepada sahabat-sahabatmu, justru mereka mengabaikanmu dan pasangan. Keadaan yang semula gembira bisa saja menjadi hening dan berbeda hanya karena kamu membawa pasanganmu. Ini tanda jelas bahwa sahabatmu tidak menyukai pasanganmu.


Menghindari Topik Pembicaraan tentang Pasanganmu

image
Menghindari Topik Pembicaraan Tentang Pasanganmu/ Foto: Freepik.com

Sudah sewajarnya antar sahabat saling bercerita tentang pasangan masing-masing. Wajar juga bagimu untuk bercerita tentang perjalanan cintamu dengan pasanganmu sekarang.

Namun jika kamu tidak mendapatkan feedback dari apa yang kamu ungkapkan, mungkin itu tanda sahabatmu tidak suka pasanganmu. Mereka mungkin juga dengan terang-terangan akan menghindari topik pembicaraan yang berkaitan tentang pasanganmu.

Bisa saja mereka mendengarkan pembicaraanmu, namun mereka enggan memberikan komentar. Bahkan mereka mungkin saja mengubah topik pembicaraan lain yang tidak ada sangkut pautnya tentang hubunganmu. 

Berusaha Mengenalkanmu dengan Orang Lain

image
Mengenalkanmu dengan Orang Lain/ Foto: Freepik.com

Ini tanda yang sangat jelas. Walaupun kamu sudah memiliki pasangan, sahabat yang tidak suka pasanganmu bisa saja berusaha mengenalkanmu dengan orang lain yang dianggap lebih pantas untukmu.

Memang yang menjalani hubungan asmara adalah kamu dan pasangan, namun mungkin saja sahabatmu punya penilaian sendiri. Jika kamu penasaran ingin tahu alasannya, kamu bisa langsung bertanya. Mungkin juga sahabatmu melakukan hal ini karena cerita-cerita buruk yang pernah kamu sampaikan tentang pasangan.

Menjauhi Dirimu dan Pasangan

image
Menjauhi Dirimu dan Pasangan/ Foto: Freepik.com

Banyak alasan untuk tidak menyukai seseorang, jika orang yang tidak disukai itu adalah pasanganmu, tentu kamu akan sedih. Apalagi jika yang tidak menyukai adalah sahabatmu sendiri. Tidak hanya tidak suka, mereka bahkan menjauhimu dan pasangan.

Selain murni tidak suka, mungkin saja langkah ini diambil sahabatmu karena merasa cemburu kamu sudah tidak seakrab dulu dengannya. Perubahan sikapmu setelah bertemu pasangan mungkin saja jadi alasan.

Jika kamu merasa persahabatanmu perlu diperjuangkan, jangan ragu untuk berkomunikasi secara terus terang mengenai hal ini ya, Ladies. Melihat permasalahan dari berbagai sisi akan membantumu untuk mengambil keputusan terbaik.

Semangat!

(hld/hld)

Our Sister Site

mommyasia.id