sign up SIGN UP

INFLUENCER

Sederet Influencer yang Pernah Kolaborasi dengan Barli Asmara

Esra Dopita | Sabtu, 29 Aug 2020 12:30 WIB
Sederet Influencer yang Pernah Kolaborasi dengan Barli Asmara
caption

Perancang busana Barli Asmara meninggal dunia dalam usia 42 tahun, Kamis, 27 Agustus 2020. Barli dikenal sebagai salah satu desainer kondang Tanah Air. Pria kelahiran Bandung itu telah menghasilkan banyak karya busana yang indah, elegan, dan anggun.

Ia juga telah banyak berkolaborasi dengan sejumlah fashion influencer sebagai muse. Tak heran, kepergiaannya meninggalkan kesedihan bagi para influencer yang pernah bekerja sama dengannya. Berikut ini beberapa influencer yang pernah bekerja sama dengan Barli Asmara. 

Jovi Adhiguna

Jovi Adhiguna menjadi muse dalam koleksi teranyar Barli bertajuk
https://www.instagram.com/barliasmara/

Fashion influencer Jovi Adhiguna menjadi influencer terakhir yang berkolaborasi dengan Barli Asmara. Jovi terlibat dalam koleksi teranyar Barli bertajuk "Unchained" pada awal Agustus 2020. Jovi digaet menjadi muse dalam koleksi tersebut lantaran dianggap sebagai orang yang tepat mewakili koleksi itu, terlebih dari segi kepribadian. 

Dwi Handayani

Selebgram Dwi Handayani pernah berkolaborasi dengan Barli Asmara untuk koleksi Savanna pada April 2020.
https://www.instagram.com/dwihandaanda/

Selebgram Dwi Handayani pernah berkolaborasi dengan Barli untuk koleksi Savanna pada April 2020. Koleksi ini menghadirkan maxi dress tiered atau susun yang bisa dikenakan perempuan berhijab serta nyaman bagi ibu menyusui.

Koleksi yang bisa dikenakan untuk acara pesta, formal, maupun daily itu sold out dengan cepat. Selain itu, Barli juga pernah merancang gaun pengantin yang cantik dan elegan untuk hari pernikahan Dwi Handayani. 

Hamidah Rachmayanti

Hamidah Rachmayanti juga pernah berkolaborasi dengan Barli Asmara untuk koleksi Neelakurinji.
https://www.instagram.com/hamidahrachmayanti/

Hamidah Rachmayanti pernah bekerja sama dengan Barli Asmara untuk koleksi Neelakurinji. Nama Neelakurinji diambil dari nama bunga di Pengunungan Ghats Barat, India. Bunga itu hanya bermekaran setiap 12 tahun sekali. Koleksi dengan hijabers cantik itu terdiri atas delapan busana long dress dengan warna dasar dan bordir pastel serta siluet ultrafeminin.

Vira Tandia

Barli Asmara pernah berkolaborasi dengan selebgram cantik Vira Tandia untuk koleksi Savanna volume I.
https://www.instagram.com/barliasmara/

Barli Asmara juga pernah berkolaborasi dengan selebgram cantik Vira Tandia. Sama dengan Dwi Handayani, Vira berkolaborasi untuk koleksi Savanna volume I.

Barli mengatakan koleksi ini memperlihatkan sisi mandiri keberanian seorang wanita dalam keseharian aktivitasnya. Keduanya kembali bekerja sama untuk koleksi Raya 2020 atau Idul Fitri 2020. Koleksi Raya menghadirkan busana gamis yang terinspirasi dari pakaian India. 

Fita Wulansari

Selebgram Fita Wulansari berkolaborasi dengan Barli Asmara untuk koleksi Savanna serta Raya 2020.
https://www.instagram.com/fitawww/

Sama dengan Vira Tandia, influencer cantik Fita Wulansari juga pernah berkolaborasi dengan Barli Asmara untuk koleksi Savanna serta Raya 2020. Selebgram itu menjadi muse untuk hasil karya busana Barli, baik dress maupun atasan. Hasil karya Barli yang dikenakan Fita tampak bagus, feminim, elegan, serta stylish.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id