sign up SIGN UP

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Hellbound, Serial Netflix yang Lampaui Kesuksesan Squid Game!

Friska NR | Jumat, 26 Nov 2021 07:45 WIB
5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Hellbound, Serial Netflix yang Lampaui Kesuksesan Squid Game!
Serial Hellbound/Foto: instagram.com/netflixid

Serial televisi Korea, Hellbound telah resmi tayang di Netflix sejak 19 November 2021. Serial yang diadaptasi dari webtoon ini tengah menjadi tontonan yang paling banyak disukai di mancanegara, termasuk Indonesia. 

Hellbound sendiri menceritakan tentang teror makhluk supranatural yang tiba-tiba muncul dan menghantui umat manusia. Makhluk-makhluk ini datang untuk membunuh para manusia yang dipercaya telah melakukan dosa besar, kemudian menyeret mereka ke neraka. Di tengah kekacauan tersebut, muncul sekte agama baru yang dipimpin oleh seorang pemuda misterius! Bagaimana? Sudah bikin kamu tergugah buat menonton?

Nah, dengan ceritanya yang menegangkan dan tak biasa, ini dia 5 alasan lain kenapa kamu harus nonton serial Hellbound!

1. Mengalahkan Kepopuleran Squid Game

hellbound
Serial Hellbound di Netflix/Foto: instagram.com/netflixkr

Dalam 24 jam sejak perilisannya, serial Hellbound berhasil memuncaki rating tertinggi di Netflix secara global. Dikutip dari Flix Patrol, serial yang memiliki 6 episode ini tercatat telah ditonton sebanyak 43,48 juta jam pada minggu pertamanya.

Hal tersebut menjadikan Hellbound telah melampaui kesuksesan serial Squid Game yang sebelumnya memegang rekor penayangan tercepat dalam 24 jam.

2. Beda dari Serial Korea Biasa

hellbound
Serial Hellbound di Netflix/Foto: instagram.com/netflixkr

Hellbound mengangkat isu agama, filosofi dan sosial yang cukup jarang diangkat sebagai topik dalam serial Korea. Serial ini juga menyuguhkan cerita mendalam dan penuh perenungan tentang umat manusia dibalik kengerian teror makhluk 'Malaikat Maut' yang brutal.

Di serial yang digarap oleh sutradara film Train to Busan, Yeon Sang Ho ini, kamu akan melihat bagaimana setiap tokoh digambarkan memiliki karakter yang realistis dengan prinsip dan emosi yang berbeda-beda.

3. Bergenre Thriller & Dark Fantasy

hellbound
Serial Hellbound di Netflix/Foto: instagram.com/netflixkr

Saat nonton serial ini, siap-siap menyaksikan adegan menegangkan dan berdarah-darah yang disuguhkan sejak episode pertama. Penonton juga akan diajak ikut merasakan kengerian yang memicu adrenalin saat 3 makhluk supranatural merenggut nyawa manusia pendosa dengan cara yang sangat kejam.

4. Dibintangi Artis Ternama

hellbound
Bintang serial Hellbound di Netflix/Foto: instagram.com/netflixkr

Dalam serial Hellbound, aktor Yoo Ah In menjadi pemeran utama dengan memainkan karakter Jung Jin Soo, pemimpin sekte agama baru yang karismatik namun punya sisi misterius. 

Selain Yoo Ah In, serial ini juga dibintangi sederet artis Korea ternama lain, seperti Park Jung Min, Kim Hyun Joo, Won Jin Ah, dan Yang Ik Jun. 

5. Cocok untuk Binge-Watching

hellbound
Serial Hellbound di Netflix/Foto: instagram.com/netflixkr

Nah, karena hanya disajikan dalam 6 episode, Hellbound sangat cocok dijadikan pilihan untuk kamu yang hobi binge-watching. Ditambah dengan jalan ceritanya yang menarik, kamu dijamin nggak akan mudah bosan deh menonton serial ini sampai habis!

[Gambas:Youtube]


---------------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id