sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

5 Rapper Korea yang Tidak Hanya Berbakat, Tapi Juga Tampan

Jovita | Minggu, 11 Oct 2020 23:00 WIB
5 Rapper Korea yang Tidak Hanya Berbakat, Tapi Juga Tampan
caption

Semua orang tahu rapper harus memiliki keterampilan dengan kata-kata dan swag yang natural. Menariknya, ada beberapa rapper yang juga memiliki penampilan menawan di samping punya keterampilan.

5 rapper Korea di bawah ini dikenal karena visualnya yang tampan dan kemampuannya mengguncang panggung. Simak, yuk!

Gray

Gray/ Foto: Koreaboo
Gray/ Foto: Koreaboo

Gray adalah seorang rapper dan produser yang memulai debutnya pada tahun 2012. Selama bertahun-tahun dia mendapatkan ketenaran lewat kolaborasinya dengan rapper independen dan produser Jay Park dan penampilannya sebagai juri di Show Me The Money 5. Gray juga sangat dengan kehangatan dan visualnya yang ramah.


Dia berteman dengan Tiffany Girls' Generation dan pada tahun 2016 terjebak dalam rumor kencan, yang dibantah oleh agensi keduanya. Namun tidak mengherankan jika Gray terlibat rumor kencan dengan idol cantik seperti Tiffany, dengan wajah kecil, mata besar, dan kulit putih susu, visual boyfriend-nya jelas terlihat.

One

One/ Foto: Koreaboo
One/ Foto: Koreaboo

Rapper One juga menjadi mentor dan juri di Show Me The Money 4 dan 5. Dia memulai debutnya dengan Kim Samuel sebagai anggota duo 1Punch pada tahun 2015, beralih solo pada tahun 2017. Selama penayangan Show Me The Money pada tahun 2016, dia dipuji sebagai salah satu rapper paling tampan di acara itu.

Jay Park

Jay Park/ Foto: Koreaboo
Jay Park/ Foto: Koreaboo

Jay Park adalah rapper, penulis lagu, penari, dan aktor terkenal. Bukan rahasia lagi kalau dia juga seorang model. Dengan karir yang sangat sukses sebagai produser dan salah satu pendiri label rekaman, sepertinya Jay Park benar-benar paket lengkap, memiliki kecerdasan bisnis, gerakan halus, suara yang mengesankan, dan rupa menawan.

Beenzino

Beenzino/ Foto: Koreaboo
Beenzino/ Foto: Koreaboo

Beenzino berada di bawah naungan Illionaire Records dan juga muncul di Show Me The Money dengan produser Illionaire Dok2 dan The Quiett. Lagu-lagunya menimbulkan kontroversi di masa lalu, mengisyaratkan bahwa dia diminta untuk bergabung dengan BTS sebelum mereka debut namun hanya jika dia menjalani operasi plastik. Penggemar sendiri sangat puas dengan penampilannya apa adanya, dan pacarnya, Stefanie Michova, yang merupakan model asal Jerman juga menganggap Beenzino tampan.

Simon Dominic

Simon Dominic/ Foto: Koreaboo
Simon Dominic/ Foto: Koreaboo

Simon Dominic adalah co-CEO dari label rekaman independen AOMG. Dia juga mantan anggota hip-hop duo Supreme Team. Setelah Supreme Team dibubarkan pada 2013, Simon Dominic menjadi co-CEO AOMG bersama Jay Park. Simon merilis mini album solo pertamanya pada tahun 2015 dan menjadi produser pemenang di Show Me The Money 5 BewhY and Grey pada tahun 2016.

(hld/hld)

Our Sister Site

mommyasia.id