sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Alasan Member Girlband Secret Number Hapus Akun Instagram Pribadinya

Resti Agustiani | Rabu, 10 Jun 2020 14:30 WIB
Alasan Member Girlband Secret Number Hapus Akun Instagram Pribadinya
caption

Belakangan ini, dunia hiburan Indonesia dibuat bangga dengan pencapaian karir Dita Karang, wanita asal Indonesia yang debut sebagai member girlband Secret Number. Namun pada Rabu, 3 Juni 2020, Dita mengunggah sebuah foto black and white dengan caption yang menginformasikan deaktivasi akun Instagram pribadinya.

Member Terakhir yang Deaktivasi Akun

image
Dita Karang/Instagram.com/dita._karang

Dalam postingan terakhirnya, Dita menjelaskan bahwa keputusan untuk deaktivasi akun Instagram pribadi merupakan keputusan yang diambil bersama member Secret Number lainnya. Bahkan sebelum Dita, keempat member lainnya yaitu Jinny, Soodam, Lea dan Denise telah lebih dulu menonaktifkan akun Instagram pribadi masing-masing. Namun dalam caption tersebut, wanita berdarah Bali ini menyebutkan bahwa hanya berlaku untuk sementara saja.

Penyesuaian dengan Jadwal Baru

image
Secret Number Member/Instagram.com/Secretnumber_team

Ternyata keputusan untuk deaktivasi akun pribadi diambil dalam rangka masa adaptasi setelah debut. Sebagai girlband baru, tentu saja ada banyak hal yang harus disesuaikan. Masing-masing individu mesti menyesuaikan diri sebagai sebuah tim yang solid. Di luar itu, rangkaian jadwal baru pun semakin padat, menyita waktu dan energi. 


Ingin Lebih Fokus

image
Secret Number Show/Instagram.com/Secretnumber.05

Selanjutnya menurut Dita, memiliki akun Instagram masing-masing setelah debut ternyata membuat para member bingung dan kurang berkonsentrasi. Mungkin hal ini disebabkan karena sosial media mereka mungkin semakin ramai dengan banyaknya fans yang ingin selalu meng-update aktivitas terbaru para member Secret Number.

Hal ini tentu akan mempengaruhi performa mereka jika dibiarkan terus menerus. Jadi rasanya keputusan ini cukup bijak, ya.

Beralih ke Akun Resmi

image
Secret Number Member/Instagram.com/Secretnumber.fanss_

Wah, bakalan kangen banget dengan update-an para member, dong? Eits, tenang! Bagi kamu penggemar Secret Number, jangan sedih dulu dengan hilangnya akun idolamu, ya. Kamu tetap bisa mengobati rindu, sebab para member telah memutuskan untuk memakai satu akun resmi yang digunakan bersama.

Di sana para member akan tetap membagikan kabar dan aktivitas terbaru mereka, lho. So, jangan lupa untuk follow akun Instagram @secretnumber.official, ya!

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id