sign up SIGN UP

5 Tanda Pasangan Kamu Tidak Menikmati Hubungan Seks

Intan Dwi | Senin, 16 Aug 2021 23:30 WIB
5 Tanda Pasangan Kamu Tidak Menikmati Hubungan Seks
caption

Jika kamu sudah menjalani kehidupan rumah tangga, hubungan seks menjadi salah satu peran penting untuk menjaga keharmonisan. Namun, ketika hubungan rumah tangga kalian sudah memasuki waktu yang panjang, kamu mungkin memperhatikan bahwa kehidupan seks kamu bertambah atau berkurang.

Sementara banyak pasangan yang masuk ke dalam kebiasaan seks pada satu titik lainnya, itu adalah masalah yang sama sekali berbeda jika pasangan kamu tidak lagi tertarik secara seksual kepada kamu. Berikut ini ada beberapa tanda untuk mengetahui ketika pasangan kamu tidak menikmati hubungan seks yang kalian lakukan:

Dia Selalu “Sibuk”

Karena ketika hubungan seks berhenti menjadi suatu kesenangan, maka pasangan kamu akan mencari alasan untuk menghindarinya.
Dia selalu "sibuk"/pexels.com

Apakah pasangan kamu selalu punya rencana? Karena ketika hubungan seks berhenti menjadi suatu kesenangan, maka pasangan kamu akan mencari alasan untuk menghindarinya. Jadi perhatikan jika pasangan kamu selalu sibuk dengan sesuatu yang acak, terutama jika itu terjadi tepat ketika kalian biasanya berhubungan seks.

Dia Menghentikan Hubungan Seks di Tengah Jalan

Akibatnya, mereka tidak dapat menikmati diri mereka sendiri, dalam hal ini, pertimbangkan apakah pasangan kamu menghentikan hubungan seks di tengah jalan untuk menceritakan sebuah cerita atau mengajukan pertanyaan kepada kamu.
Dia menghentikan hubungan seks di tengah jalan/freepik.com

Demikian pula, kalau pasangan kamu tampak terganggu, mereka tidak dapat menikmati hubungan denganmu. Tapi, perlu diperhatikan juga apakah pasangan kamu menghentikan hubungan seks di tengah jalan untuk karena hal yang mencurigakan atau untuk istirahat. Ia mungkin mengalami rasa sakit saat berhubungan seks, tetapi tidak yakin bagaimana memberi tahu kamu.

Seorang ahli memberikan tips seks, jika hal ini terjadi yaitu kamu harus menghentikan hubungan seks dan bertanya kepada dia bagaimana perasaan mereka atau apakah ada sesuatu yang bisa kamu lakukan secara berbeda.

Dia Terdengar Berbeda Saat Berhubungan Seks

Mungkin tanda yang satu ini agak unik, tetapi bahkan kamu mungkin bisa mengatakan pasangan kamu terdengar berbeda ketika melakukan hubungan seks.
Dia terdengar berbeda saat berhubungan seks/freepik.com

Mungkin tanda yang satu ini agak unik, tetapi bahkan kamu mungkin bisa mengatakan pasangan kamu terdengar berbeda saat berhubungan seks. Karena ketika melakukan hubungan seks, terkadang kita membuat suara yang dapat menyenangkan pasangan dan membantunya mencapai orgasme. Namun di sisi lain, seorang pasangan yang tidak menyukai hal tersebut tidak akan berusaha lebih keras. 

Dia Tidak Orgasme

Sepertinya ini menjadi tanda yang paling jelas, ketika pasangan kamu tidak menikmati hubungan seks yang kalian lakukan.
Dia tidak orgasme/freepik.com

Sepertinya ini menjadi tanda yang paling jelas, ketika pasangan kamu tidak menikmati hubungan seks yang kalian lakukan. Jika pasangan kamu tidak mencapai orgasme setelah melakukannya dengan mudah di masa lalu, mungkin ada sesuatu yang berubah.

Ada banyak alasan mengapa orang tidak orgasme, mulai dari masalah kesehatan hingga mental. Tetapi itu juga bisa menjadi pertanda mereka hanya merasa sedikit bosan. Hubungan seks menjadi salah satu cara agar kehidupan rumah tangga tetap harmonis, kamu perlu bertanya dan berdiskusi apa yang harus dilakukan agar kalian dapat sama-sama menikmati hubungan seks.

Dia Sering Tidur Sebelum Kamu

Padahal dalam kehidupan rumah tangga, malam hari adalah waktu utama untuk melakukan hubungan seks.
Dia tidur sebelum kamu/pexels.com

Jika kamu dan pasangan biasanya tidur pada waktu yang berbeda, maka kamu tidak boleh menganggap ini sebagai tanda yang biasa. Tetapi kalau pasangan kamu baru saja mulai tidur lebih cepat tanpa mengucapkan selamat malam, mungkin ada sesuatu yang terjadi.

Padahal dalam kehidupan rumah tangga, malam hari adalah waktu utama untuk berhubungan seks. Namun jika ini terjadi secara rutin, jangan sungkan untuk bertanya kalau ada yang salah. Dari sana, kamu bisa menanyakan apakah ada sesuatu yang baru atau berbeda yang ingin mereka coba di ranjang yang tentunya akan menarik bagi kalian berdua.  

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id