sign up SIGN UP

3 Beauty Tool dari Brand Lokal untuk Perawatan Antiaging, Kulit Jadi Kencang dan Awet Muda!

Friska NR | Minggu, 26 Sep 2021 06:45 WIB
3 Beauty Tool dari Brand Lokal untuk Perawatan Antiaging, Kulit Jadi Kencang dan Awet Muda!
caption

Perawatan kulit antiaging tidak hanya boleh dilakukan untuk mereka yang berusia 30-an. Menurut ahli, kamu bahkan dianjurkan untuk mulai menggunakan produk-produk antiaging sejak usia 20-an, lho.

Bukan cuma skincare, kamu pun bisa menambahkan penggunaan beauty tool ke dalam rutinitas perawatan kulit untuk membantu melawan munculnya tanda-tanda penuaan dini dengan lebih maksimal.

Apa saja beauty tool yang bisa digunakan untuk perawatan antiaging? Berikut rekomendasinya yang bisa kamu pilih!

1. For Skin's Sake Jade Roller

jade roller, beauty tool untuk antiaging
Jade roller, beauty tool untuk perawatan antiaging/Foto: instagram.com/forskinssake

Bagi para beauty enthusiast, jade face roller tentu bukan produk kecantikan yang asing lagi. Beauty tool berupa alat pijat dari batu giok (jade) ini sempat menjadi tren perawatan wajah yang sangat populer untuk membantu meningkatkan sirkulasi darah dan menjaga keremajaan kulit.

For Skin's Sake menjadi salah satu brand kecantikan lokal yang turut mengeluarkan produk beauty tool ini. Jade roller dari FSS terbuat dari 100% batu giok yang berfungsi merelaksasi otot wajah, melancarkan peredaran darah dan membantu meningkatkan elastisitas kulit.

2. Organic Supply Co Rose Quartz Gua Sha

gua sha, beauty tool untuk perawatan antiaging
Gua Sha, beauty tool untuk perawatan antiaging/Foto: instagram.com/organicsupplyco

Mirip seperti jade roller, teknik facial wajah gua sha juga mengandalkan manfaat batu alam sebagai beauty tool untuk memijat wajah. Kamu bisa mencoba produk dari brand lokal Organic Supply Co, Rose Quartz Gua Sha.

Terbuat dari batu kristal Rose Quartz asli, beauty tool ini dapat membantu melancarkan peredaran darah, merangsang produksi kolagen dan mengencangkan otot-otot wajah untuk meningkatkan kekencangan kulit.

Agar hasil maksimal, teknik gua sha dilakukan 3-5 kali seminggu (dibarengi penggunaan face oil atau pelembap) dengan gerakan memijat ke arah luar di seluruh bagian wajah.

3. Aeris Beaute LED Smart Photon Light Therapy

beauty tool untuk perawatan antiaging
LED Photon Light, beauty tool untuk perawatan antiaging/Foto: instagram.com/aerisbeaute

Jika beauty tool sebelumnya mengandalkan manfaat batu alam, Aeris Beaute LED Smart Photon Light Terapi hadir menggunakan teknologi yang lebih modern untuk mencegah tanda-tanda penuaan wajah.

Beauty gadget ini dilengkapi 3 macam cahaya LED yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan kulit. Di antaranya, cahaya berwarna merah untuk perawatan antiaging, cahaya biru untuk merawat kulit berjerawat, serta cahaya kuning untuk merawat kulit kering dan kusam.

Nah, itulah deretan beauty tool yang bisa kamu gunakan untuk mencegah penuaan dini. Tertarik mencoba yang mana dulu, Beauties?

-----------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id