sign up SIGN UP

Bikin Kulit Kenyal dan Bounce Back PakaiL'Oreal Paris Revitalift Hyaluronic Acid Series

Nisrina Salsabila | Rabu, 04 Aug 2021 18:00 WIB
Bikin Kulit Kenyal dan Bounce Back PakaiL'Oreal Paris Revitalift Hyaluronic Acid Series
caption

Kulit manusia bisa memproduksi zat hyaluronic acid (HA) sendiri secara alami. Namun, kandungan yang fungsi utamanya menahan hidrasi, melembutkan, dan mengenyalkan kulit ini akan berkurang setiap harinya seiring bertambahnya usia, bahkan mulai umur 20-25 tahun.

Untuk melawan perubahan kulit kering, kusam, serta munculnya tanda penuaan dini khususnya di masa pandemi, kamu butuh produk skincare hyaluronic acid yang super melembapkan.

loreal revitalift
Rangkaian L'Oreal Paris Revitalift Hyaluronic Acid Series/Foto: Instagram.com/getthelookid

Untungnya, kini telah hadir rangkaian lengkap dari L'Oreal Paris Revitalift Hyaluronic Acid Series, yang bakal membuat kulitmu lebih kenyal dan bercahaya. Ssst, rangkaian skincare L’Oreal Revitalift ini jadi rahasia Cinta Laura untuk mendapatkan efek bounce back skin, loh!

Makin penasaran, kan, untuk mencobanya? Yuk, kenali lebih dekat ketiga varian produk dalam L'Oreal Paris Revitalift Hyaluronic Acid Series.

Step 1: Revitalift Hyaluronic Acid Hydrating Gel-Cleanser

loreal revitalift
Hydrating Gel-Cleanser/Foto: Shopee.co.id/lorealindonesia

Langkah pertama demi mendapatkan kulit kenyal bercahaya adalah mencuci muka dengan Hydrating Gel-Cleanser. Gel wash dengan kandungan utama hyaluronic acid ini mampu membersihkan kulitmu sekaligus menjadikannya terasa elastis dan lembap.

Formula gelnya lembut, namun ampuh membersihkan kotoran dan sisa riasan wajah secara maksimal tanpa membuatnya kering dan tertarik.

Step 2: Revitalift 1,5% Hyaluronic Acid Serum

loreal revitalift
Revitalift 1,5% Hyaluronic Acid Serum/Foto: Instagram.com/getthelookid

Bikin wajah glowing, skincare terbaik L’Oreal Revitalift ini jadi best seller sejak pertama kali muncul. Serum ini mengusung konsentrasi hyaluronic acid 1,5% yang tertinggi dengan dua jenis HA.

Macro HA berfungsi melembapkan, menghaluskan dan mencerahkan wajah secara intens, kemudian micro HA menyerap jauh ke dalam kulit untuk meremajakannya dari dalam.

Step 3: Revitalift Hyaluronic Acid Plumping Day Cream

loreal revitalift
Revitalift Hyaluronic Acid Plumping Day Cream/Foto: Shopee.co.id/lorealindonesia

Pelembab wajah untuk siang hari ini mampu memulihkan hilangnya 99% HA karena faktor penuaan kulit dan lainnya.

Klaim tersebut tentunya berkat formulasi paten micro hyaluron dari L’Oreal Paris, yang berukuran 50 kali lebih kecil dari hyaluron biasa untuk menembus jauh ke dalam lapisan epidermis demi hidrasi yang tahan lama. Sehingga, kulitmu akan tampak kenyal dan halus seketika dengan efek bounce back.

Krimnya tetap nyaman digunakan siang hari karena bertekstur ringan dan cepat meresap. Cocok untuk tipe kulit normal, kombinasi, kering, dan yang mulai muncul tanda penuaan dini.

Soal kemasan, jar kaca berwarna keunguan yang membalut pelembap 50 ml ini siap mempercantik rak skincare kamu.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id