BILLBOARD
970x250

Tetap Menarik dan Stylist Hanya dengan Kemeja Putih, Ikuti Cara Ini!

Astari Dewi Larasati | Beautynesia
Sabtu, 28 Nov 2020 13:30 WIB
Tetap Menarik dan Stylist Hanya dengan Kemeja Putih, Ikuti Cara Ini!

Memiliki kemeja putih bukan hanya sekedar untuk dipakai pergi ke kantor atau datang wawancara kerja. Fashion item satu ini bisa terlihat menarik dengan berbagi tips dan trick. Masih banyak wanita yang menganggap kemeja putih terlalu formal dan kaku. Padahal ada beberapa cara untuk memakainya agar terlihat menarik dan stylist seperti berikut ini.

Padukan dengan Puffer

Tampilan dijamin akan semakin stylist sekaligus sporty.
Padukan dengan puffer/Instagram.com/simplytandya

Saat sedangĀ musim hujan melanda, pastinya ingin membuat tubuh tetap hangat. Maka padukan kemeja putih dengan puffer. Selain itu, bisa membuat warna putih bersih dan jauh dari noda. Karena warnanya netral bisa dipadukan dengan warna apa saja. Tampilan dijamin akan semakin stylist sekaligus sporty.

Padukan dengan Mantel dan Denim

Perpaduan ini akan membuat tampilan semakin chic dan cantik.
Padukan dengan mantel dan denim/Instagram.com/brooklynblonde1

Perpaduan ini akan membuat tampilan semakin chic dan cantik. Memakai jeans tidak akan pernah salah kapan pun dan dimana pun. Agar tampilan tidak terlalu kasual dan santai, coba tambahkan mantel dengan warna warm yang senada dengan kemeja putih.

Tidak Perlu Dikancing dengan Menggunakan Dress

Cara sempurna untuk memakai gaun yang sudah lama tidak terpakai.
Tidak perlu dikancing dengan menggunkan dres/Instagram.com/sara.azani

Tampilan ini akan memberikan kesan semi formal lho. Jadi sangat cocok dipakai saat hangout atau pergi kencan. Cara sempurna untuk memakai gaun yang sudah lama tidak terpakai. Kombinasi ini sebelumnya memang tidak terlalu sering dipakai banyak wanita, namun akan memberikan tampilan segar dan baru.

Padukan dengan Ikat Pinggang

Menambahkan ikat pinggang pada kemeja putih adalah cara termudah untuk membuat tampilan stylist.
Padukan dengan ikat pinggang/Instagram.com/simplytandya

Jika di lemari mempunyai ikat pinggang yang sudah lama tidak terpakai, maka ini saatnya untuk mengguanakannya kembali. Menambahkan ikat pinggang pada kemeja putih adalah cara termudah untuk membuat tampilan stylist. Gunakan ikat pinggang geometris tebal untuk menghidupkan kemeja polos. Atau ambil ikat pinggang kecil untuk menambah bentuk pada tubuh.

Padukan dengan Athleisure

Tampilan ini sangat cocok bagi wanita yang hobi berolahraga.
Padukan dengan athleisure/Instagram.com/trulyjamie

Tampilan ini sangat cocok bagi wanita yang hobi berolahraga namun bingung outfit apa yang dikenakan sebelumnya. Cobalah padukan sepasangĀ athleisure dengan kemeja putih yang tidak perlu dikancing. Pasangkan dengan sepatu olahraga, kacamata hitam, dan shoulder bag. Walaupun pergi berolahraga tetap harus stylist!

Serba Putih

Outfit serba putih akan memberikan kesan bersih dan cantik pada tampilan.
Serba putih/Instagram.com/theblondeinpink

Outfit serba putih akan memberikan kesan bersih dan cantik pada tampilan. Maka tidak ada salahnya, setelah memakai kemeja putih padukan dengan celana atau rok dengan warna senada. Coba beri warna lain pada sentuhan di aksesoris seperti ikat pinggang, kacamata, tas, hingga sepatu yang dipakai.

(sen/sen)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE