sign up SIGN UP

Bak Dewi Berbakat, Ini Alasan aespa Jadi Girl Group Populer yang Dicintai Masyarakat Dunia

Clarissa Sulaiman | Beautynesia
Selasa, 17 May 2022 18:00 WIB
Bak Dewi Berbakat, Ini Alasan aespa Jadi Girl Group Populer yang Dicintai Masyarakat Dunia
caption
Jakarta -

Siapa sih yang nggak kenal dengan girl group populer yaitu aespa, yang baru-baru ini sukses tampil pada ajang festival musik internasional ternama, yaitu Coachella! Ternyata aespa sendiri merupakan Korean Girl Group generasi keempat pertama yang menginjakkan kaki pada festival hits tersebut, lho.

Terpilihnya aespa dalam ajang keren Coachella tentunya bukan hanya sekedar sembarang pilih, Beauties. Tentunya ada banyak alasan yang bikin AESPA dicintai oleh masyarakat dunia sehingga aespa terpilih untuk ikut memeriahkan Coachella di tahun 2022 ini. Simak yuk beberapa alasannya!

Konsep Unik

Foto: soompi.com
Member virtual aespa/Foto: soompi.com

Dari awal kariernya, aespa telah dibekali konsep yang unik, modern dan tak terduga. Di mana aespa memiliki konsep futuristik yang menggunakan kemajuan teknologi AR (Augmented Reality) untuk menggabungkan member dunia nyata dengan member virtual alias AR!

Sehingga udah pasti aespa telah membawa gebrakan baru yang bikin dunia heboh ketika awal debutnya. Keren banget ya SM Entertainment bisa menciptakan konsep girl group seunik ini!

Visual Bak Dewi

Foto: allkpop.com
Visual unreal bak dewi /Foto: allkpop.com

Kehadiran aespa dalam industri entertainment K-Pop rasanya bikin banyak orang ‘cuci mata’ dengan visual yang ditampilkan oleh keempat member-nya! Bagaimana tidak, visual Karina, Winter, Ningning dan Giselle tampil bersinar layaknya dewi.

Bahkan banyak orang yang menganggap visual keempatnya unreal alias tidak mungkin nyata! Banyak juga orang yang beranggapan bahwa visual tiap member aespa yang unreal telah berhasil menandingi visual member virtual-nya. Ada-ada saja ya, MY (sebutan bagi nama fans AESPA)!

Multitalenta

Foto: allkpop.comPenampilan aespa di Coachella 2022/ Foto: allkpop.com

Selain visual para membernya yang bukan main, bakat tiap member aespa juga nggak perlu diragukan lagi, lho! Mulai dari bernyanyi hingga menari, keempatnya sukses menampilkan berbagai performance yang menghibur dan spektakuler.

Dimulai dari lagu debut berjudul Black Mamba hingga detik ini, Karina, Winter, Ningning dan Giselle tampil bersinar dengan aura mereka masing-masing. Performance aespa yang terlihat selalu tampil totalitas dan memukau berhasil membuat aespa kerap dijuluki sebagai ratu rookie generasi keempat. Wow, keren banget ya!

Nah itu dia tiga alasan dari sekian banyak alasan lainnya yang bikin masyarakat dunia jatuh cinta dengan kehadiran aespa. Sehingga wajar saja ya aespa dipilih untuk memeriahkan Coachella 2022! Eitss, ngomong-ngomong kalau kamu sendiri kenapa nih jatuh cinta sama aespa?

-----------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id