STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Miris! Ada 3 Kasus Bullying Sesama Pelajar Viral di Medsos dalam Sepekan, Salah Satunya Berakhir Damai

Nadya Quamila | Beautynesia
Kamis, 24 Nov 2022 12:00 WIB
Kasus Bullying di Sumatera Selatan: Siswi SD Diguyur-Diinjak oleh Gerombolan Siswa Lain

Kasus Bullying di Sumatera Selatan

Kasus bullying sesama pelajar berikutnya terjadi di SDN 159 OKU, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatra Selatan. Kasus ini menjadi viral usai video yang menunjukkan perundungan diunggah akun @gadisnyamakanit di Twitter pada Sabtu (19/11). Menurut keterangan, video itu awalnya beredar di Facebook.

"Gila parah,ini bocah NGEBULLY temannya. Lokasi : SDN 159 OKU, Desa Saung Naga, Kec.Peninjauan, OKU, Sumsel. Sumber : facebook Agho Snage," tulis akun tersebut.

Dari video yang beredar, terlihat seorang siswa perempuan terduduk di tengah ruang kelas sambil menutupi wajahnya dengan kedua tangan. Ia dikelilingi gerombolan siswa lainnya.

Seorang siswa perempuan terlihat mengguyur korban dengan minuman yang dibungkus plastik. Tak hanya itu, beberapa siswa pria juga terlihat melompati korban dan menginjak kepala korban sebagai tumpuan.

Korban terlihat terus menunduk dan menutupi wajahnya dengan kedua tangan sembari menangis. Sementara itu, para pelaku terlihat tersenyum saat kamera menyorot mereka. Bahkan, terdengar sorakan dari siswa lainnya ketika para pelaku menginjak tas korban berkali-kali.

Berdasarkan informasi yang beredar, telah dilakukan mediasi antara pihak keluarga korban dengan keluarga pelaku yang dilakukan oleh sekolah. Terdapat pula usulan kepala sekolah dan dewan guru akan dimutasi. Pihak keluarga korban meminta pemulihan psikologis serta meminta pelaku diberi sanksi sosial yang mendidik agar jera. 

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE