STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Momen Interaksi Langka Antara Lay EXO dengan Pemain Basket LA Clippers, Kawhi Leonard

Aula Khoirun Nisa | Beautynesia
Selasa, 22 Nov 2022 07:15 WIB
Momen Interaksi Langka Antara Lay EXO dengan Pemain Basket LA Clippers, Kawhi Leonard
Lay Zhang dan Kawhi Leonard/ Foto: Courtesy of Weibo/koreaboo.com

Lay EXO yang juga dikenal sebagai Zhang Yixing, salah satu penyanyi top asal China, menghadiri pertandingan basket antara Los Angeles Clippers dan Los Angeles Lakers pada Rabu, (9/11) lalu.

Selama pertandingan, ia bertemu dengan pemain favoritnya, Kawhi Leonard, yang merupakan pemain basket LA Clippers. Menariknya, Kawhi Leonard memberi Lay salah satu kausnya, dan sebaliknya, Lay memberi Kawhi salah satu produk bermerek Valentino, mengingat ia merupakan brand ambasador dari Valentino.

Potret Lay bersama MINI LOCO dari Valentino Garavani 520Potret Lay bersama MINI LOCO dari Valentino Garavani 520/ Foto: allkpop.com

Sebelum pertandingan dimulai, Lay sempat ditanya tentang siapa yang akan menang dan tim mana yang ia dukung. Lay tidak ragu untuk mengatakan bahwa ia lebih menyukai Kawhi Leonard, meskipun ia tidak yakin siapa pemenangnya.

Selama permainan berlangsung, Lay sendiri ditampilkan di layar lebar sementara lagu solo terbarunya yaitu Veil diputar sebagai background musik. Lay memang seorang penyanyi papan atas asal China yang mahir dalam berbagai hal lain, seperti menari dan akting.

Prestasi dan pencapaiannya di tingkat internasioal memang tak perlu diragukan lagi. Jutaan fansnya tersebar hampir di seluruh Asia dan negara-negara lainnya. Tak heran jika ia menarik perhatian penonton saat hadir di pertandingan tersebut, Beauties.

Meskipun ia terlihat sangat berkarisma saat menonton pertandingan di stadion, ia terlihat sangat menggemaskan saat berinteraksi dengan pemain favoritnya, Kawhi Leonard.

Pelantun lagu Veil ini memposting momen kebersamaan mereka di akun instagramnya, @layzhang. Mereka terlihat saling bertukar kado. "Sangat luar biasa menyaksikan @laclippers and senang bertemu denganmu Kawhi!" ungkapnya di caption postingan bersama Kahwi.

Source from Weibo.com
Potret Lay dan Kawhi Leonard/ Foto: Courtesy of Weibo/koreaboo.com

Setelah berfoto, keduanya berbicara tentang seberapa besar ukuran tangan mereka. Perbedaannya cukup besar sehingga Lay hanya bisa terkesiap kaget. Kawhi, di sisi lain, tersenyum dan tertawa.

Lay dan Kawhi foto bersama setelah saling bertukar hadiah. Source from Instagram.comLay dan Kawhi foto bersama setelah saling bertukar hadiah/ Foto: Courtesy of Weibo/koreaboo.com

Lay dan Kawhi pun memiliki kesan positif satu sama lain, dan bagi Lay, bertemu dengan pemain NBA favoritnya adalah salah satu mimpinya yang menjadi kenyataan. Wah, semoga ke depannya hubungan antara Lay dan Kawhi Leonard bisa terus terjalin dengan akrab ya, Beauties!

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE