STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Dikenal Punya Kulit Flawless dan Glowing, Ini Rekomendasi Skincare ala Aktor Hwang Min Hyun!

Neysa Alicia | Beautynesia
Kamis, 17 Nov 2022 22:00 WIB
Dikenal Punya Kulit Flawless dan Glowing, Ini Rekomendasi Skincare ala Aktor Hwang Min Hyun!

Hai, Beauties! Buat kamu penggemar K-Pop dan drama Korea pasti sudah tidak asing dengan nama Hwang Min Hyun. Mantan idol dari grup NU'EST yang populer berkat perannya sebagai So Yul dalam drama Alchemy of Souls ini, memang sudah dikenal memiliki kulit bersih yang flawless.

Citranya yang "bersih" tersebut juga membuat Min Hyun sukses menarik banyak brand kecantikan populer seperti Lancome, YSL, Im Meme, dan masih banyak lagi yang bekerjasama dengannya. 

Belum lama ini, lewat vlog pribadinya, Minhyun tidak sengaja memberikan bocoran kepada para penggemar tentang produk-produk perawatan kulit apa saja yang ia gunakan. Penasaran? Yuk kita intip produk skincare ala Hwang Min Hyun berikut ini!

1. Heartleaf Essence Calming Pump 

foto: en.abib.com
Heartleaf Essence Calming Pump/ foto: en.abib.com

Toner essence dari daun heartleaf dengan tekstur ringan, yang dapat meningkatkan perawatan pada kulit wajah. Dengan tambahan ekstrak mint, dan daun wintergreen, essence ini dapat membantu menenangkan kulit iritasi.

Tidak hanya itu, essence ini juga dapat menghidrasi kulit secara maksimal, memberikan dan mengunci kelembapan dalam jangka waktu yang lama. Essence ini aman sudah teruji klinis dapat digunakan oleh semua jenis kulit, lho!

2. Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Cream 

foto: laneige.com
Laneige Water Bank Blue Hyaluronic Cream/ foto: laneige.com

Krim pelembab yang memberikan hidrasi kepada kulit secara menyeluruh. Water Bank Cream dari Laneige ini memiliki formula baru, dengan kekuatan Blue Hyaluronic Acid yang secara efektif membantu meningkatkan skin barrier 62,2% lebih banyak, menyamarkan kemerahan, melindungi kulit dari paparan iritasi eksternal sehari-hari, seperti sinar UVA/UVB dan Blue Light dari gadget, sekaligus melembabkan kulit hingga lapisan paling dalam.

Formula dari krim ini tidak lengket sehingga mudah menyerap ke kulit. 

3. L:A BRUKET 126 Body Butter Vildros / Wild Rose

foto: labruket.com
LA: BRUKET 126 Body Butter/ foto: labruket.com

Body butter yang dapat menutrisi sekaligus melindungi kulit dari iritasi serta perubahan cuaca yang ekstrim. Teksturnya agak kental namun tidak menyumbat pori-pori kulit.

Body butter ini mengandung antioksidan tinggi yang dapat membantu melawan kerusakan akibat radikal bebas sekaligus mempertahankan dan meningkatkan elastisitas kulit.

Dilengkapi dengan minyak esensial mawar, body butter ini juga membantu menenangkan kulit dan membuatnya menjadi lebih rileks setelah beraktivitas seharian. 

4. d'Alba UV Essence Waterfull+ Sunscreen

foto: dalbaglobal.com
d'Alba sunscreen/ foto: dalbaglobal.com

Sunscreen berbentuk krim warna putih dengan tekstur ringan, dan mudah diaplikasikan ke wajah. Meskipun berbentuk krim, sunscreen ini mudah menyerap tanpa rasa lengket dengan tetap memberikan kelembapan hingga kulit tampak plumpy, glowing, dan sehat.

Dengan kandungan SPF 50 PA++++, sunscreen ini dapat melindungi kulit lebih lama di bawah paparan sinar matahari. Oh iya, sunscreen ini juga dapat membuat kulit terlihat lebih cerah tanpa menimbulkan whitecast, ya!

5. Medi PAW PAW Remedial Ointment

foto: global.oliveyoung.com
Medi Paw Paw Remedial Ointment/ foto: global.oliveyoung.com

Produk pelembab kulit serba guna yang satu ini memang sudah jadi holy grail banyak orang. Dengan kandungan utama minyak pepaya yang alami, balm ini tidak hanya melembabkan namun juga dapat menghaluskan dan memperbaiki skin barrier.

Karena sifatnya yang multifungsi, balm ini dapat digunakan di seluruh permukaan kulit tubuh, hingga memperbaiki bekas luka. 

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE