sign up SIGN UP

Sebelum Beli Rumah Baru, Perhatikan 8 Panduan Arah Mata Angin Fengshui, Timur untuk Kesehatan yang Baik!

Izzul Millati Umami | Minggu, 17 Oct 2021 19:00 WIB
Sebelum Beli Rumah Baru, Perhatikan 8 Panduan Arah Mata Angin Fengshui, Timur untuk Kesehatan yang Baik!
caption
Jakarta -

Banyak hal perlu dipikirkan matang-matang sebelum beli rumah baru. Segala hal termasuk pemilihan material, lokasi, serta harga patut kamu pertimbangkan supaya nantinya rumah nyaman ditempati, Beauties.

Nah, selain beberapa hal tersebut, kamu juga bisa menjadikan ilmu fengshui sebagai pedoman terbaik untuk memilih jenis rumah yang akan dibeli.  Percaya nggak percaya,  menurut fengshui arah hadap rumah bisa menentukan adanya nasib baik dan buruk yang akan datang, lho.

Merangkum dari The Spruce, berikut ini adalah daftar arah mata angin dan artinya. 

Selatan

rumah arah selatan
rumah arah selatan/Foto:pexels.com//fransvanheerden

Rumah yang menghadap ke arah selatan akan memberikan keberuntungan bagi pemiliknya dalam hal kekuasaan dan popularitas. Kamu yang berprofesi sebagai content creator sangat cocok memilih rumah dengan arah ini. 

Barat

Mereka yang memilih rumah menghadap ke barat cenderung sangat mudah dikaruniai keturunan. Demikian pula ketika penghuninya memiliki hewan peliharaan seperti kucing atau anjing, maka hewan tersebut akan mudah beranak. 

Timur

rumah arah barat
rumah arah timur/Foto:pexels.com/binyaminmellish

Rumah yang menghadap ke arah timur akan memberikan keberuntungan dalam hal kesehatan. Rumah ini sesuai dengan arah matahari terbit sehingga sinar mentari yang masuk memberikan energi yang sangat besar ke dalam rumah. 

Utara

Kamu seorang pegawai kantoran? Disarankan untuk membeli rumah yang menghadap utara. Rumah dengan arah ini dipercaya bisa memberikan keberuntungan di karier secara signifikan.

Barat Daya

rumah arah barat daya
rumah arah barat daya/Foto:pexels.com/binyaminmellish

Bagi kamu yang sedang proses memperbaiki hubungan dengan suami, silahkan pindah rumah yang menghadap ke arah barat daya. Arah mata angin ini identik dengan harmonisasi sehingga cocok untuk keluarga yang ingin kehidupannya jarang dipenuhi pertengkaran. 

Barat Laut

Kamu sedang memulai bisnis dengan pasangan? Coba pilih rumah yang menghadap ke arah barat laut. Rumah dengan arah ini dipercaya bisa memberikan keberuntungan besar dalam hal ekonomi. Tak hanya bagus untuk ditinggali sebuah keluarga, rumah menghadap arah barat laut cocok dijadikan sebagai lokasi kantor. 

Tenggara

rumah arah tenggara
rumah arah tenggara/Foto:pexels.com/mikebirdy

Tak hanya arah barat laut, rumah yang menghadap ke arah tenggara juga mampu memberikan keberuntungan dalam hal kekayaan. Harta penghuninya akan selalu bertambah seiring waktu meskipun penuh cobaan. 

Timur Laut

Bagi keluarga yang ingin anak-anaknya sukses dalam hal pendidikan, bisa memilih rumah yang menghadap arah timur laut. Mereka yang tinggal di dalam rumah yang menghadap arah ini akan sering mendapatkan beasiswa atau diberkahi rezeki hingga bisa lulus sarjana. 

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya? DAFTAR DI SINI! 


Our Sister Site

mommyasia.id