STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Selain Golden Spoon yang Lagi Trending, Ini 4 Drama Korea Hits Lainnya dari Yook Sungjae

Siti Aida Fatimah | Beautynesia
Sabtu, 01 Oct 2022 14:00 WIB
Selain Golden Spoon yang Lagi Trending, Ini 4 Drama Korea Hits Lainnya dari Yook Sungjae

Ada banyak idola yang terjun ke industri seni peran dan membintangi beberapa drama. Tak jarang, di antaranya ada idola yang terjun ke dunia akting tersebut harus bekerja keras meningkatkan kualitas serta kepercayaan publik kepadanya karena beberapa orang menganggap kualitas drama yang dibintangi idola tidak sebaik orang yang dari awal dilatih menjadi seorang aktor.

Walau begitu, ada beberapa idola yang diakui mempunyai kemampuan akting baik karena sanggup memerankan setiap karakter dengan pujian juga membuat drama yang dibintanginya menjadi hits. Di antara idola sekaligus aktor yang mendapatkan pujian, Yook Sungjae salah satunya.

Yook Sungjae merupakan member termuda dari BTOB sekaligus aktor yang kemampuan aktingnya mendapatkan pujian. Hal ini karena Sungjae mampu membawakan setiap peran dengan baik dan drama yang dibintanginya menjadi hits. Kira-kira apa saja ya drama hits milik Sungjae? Yuk kita simak!

Reply 1994

Reply 1994 / Foto : soompi.com
Reply 1994/ Foto: soompi.com

Siapa yang tak mengenal Reply 1994? Drama ini merupakan salah satu series diantara Reply 1988 dan Reply 1997. Meskipun bukan peran utama, namun kemunculan Yook Sungjae mampu mencuri perhatian. Dalam drama ini, Sungjae berperan sebagai Sung Jon atau adiknya dari Sung Na Jung.

2. Who Are You: School 2015

Who Are You: School 2015 / Foto : blog.naver.com
Who Are You: School 2015/ Foto: blog.naver.com

Membicarakan drama hits milik Sungjae, Who Are You: School 2015 menjadi drama yang akan terus diperhatikan. Dalam drama ini, Sungjae mampu mencuri hati penonton dengan berperan sebagai Gong Tae Kwang, seorang pelajar sekolah menengah yang hidup dalam limpahan harta namun tidak mendapatkan perhatian dari orang tuanya.

Sungjae sendiri beradu akting dengan Nam JooHyuk dan Kim So Hyun. Kisah cinta segitiga antara mereka menjadi hal yang banyak diperbincangkan, namun pertumbuhan karakter Tae Kwang demi orang yang dia sayangi sangat terlihat.

Drama ini pula yang membuat Yook Sungjae mendapatkan penghargaan sebagai Best Couple Award pada ajang 2015 KBS Drama Awards.

3. Guardian: The Lonely and Great God

Guardian: The Lonely and Great God / Foto : blog.naver.com
Guardian: The Lonely and Great God/ Foto: blog.naver.com

Kehadiran Sungjae pada drama ini menjadi hal yang sangat diperbincangkan, sebab kemampuan akting dia mendapatkan banyak pujian. Sungjae berperan sebagai Yoo Duk Hwa, keponakan Goblin.

Sungjae sendiri mendapatkan berbagai pujian saat penayangan episode 12, di mana ia mampu mengubah karakter yang sangat jauh berbeda dalam hitungan detik. Scene tersebut menjadi banyak perbincangan serta orang semakin yakin bahwa Sungjae memiliki kemampuan akting yang luar biasa.

Hal itu terbukti dari penghargaan yang dibawanya dari drama ini. Sungjae membawa piala Best New Actor dan Star Award pada ajang penghargaan 2017 (10th) Korea Drama Awards.

4. Mystic Pop-up Bar

Mystic Pop-up Bar / Foto : tv.jtbc.kr
Mystic Pop-up Bar/ Foto: tv.jtbc.kr

Berbeda dengan dramanya yang lain, Mystic Pop-up Bar sendiri merupakan drama ber-genre fantasi. Drama ini menceritakan tentang Wol Ju (Hwang Jung Eum) yang menjalankan tempat makan misterius yang bisa di datangi orang yang masih hidup maupun meninggal.

Mystic Pop-up Bar menjadi drama terakhir Sungjae sebelum mengambil wajib militer pada tanggal 11 Mei 2020. Drama ini mendapatkan respon positif dan menjadi perbincangan di kalangan penggemar.

Nah, itu dia beberapa drama milik Sungjae yang menjadi hits. Beauties sudah menonton yang mana saja, nih? Untuk kamu yang penasaran dengan akting Sungjae, kamu juga bisa menyaksikan drama terbarunya yang bertajuk Golden Spoon di platform Disney+ Hotstar, ya!

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE