sign up SIGN UP

Viral di Medsos, Ini Sederet Fakta Acara Bungkus Night yang Bernuansa Sensual: Polisi Tangkap 2 Panitia!

Nadya Quamila | Beautynesia
Senin, 20 Jun 2022 11:45 WIB
Viral di Medsos, Ini Sederet Fakta Acara Bungkus Night yang Bernuansa Sensual: Polisi Tangkap 2 Panitia!
caption
Jakarta -

Beauties, viral di media sosial poster sebuah acara bertajuk Bungkus Night. Dari informasi di poster, acara Bungkus Night memuat sejumlah keterangan bermuatan sensual.

"Beyond your wildest sexpetation," bunyi keterangan di poster yang ramai dibicarakan di media sosial.

Acara yang rencananya digelar pada Jumat, 24 Juni 2022 mendatang juga memuat informasi seperti, "Special offer! 250k Bungkus include room. Datang dan bungkus mana aja yang lo suka!"

Berikut sederet fakta seputar acara Bungkus Night yang bikin geger netizen di media sosial.

Acara Bungkus Night Tidak Memiliki Izin

Viral poster acara Bungkus Night di media sosialViral poster acara Bungkus Night di media sosial/ Foto: Tangkapan Layar/Twitter

Usai viral di media sosial, Polres Jakarta Selatan langsung turun tangan untuk menyelidiki. Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan sejauh ini tidak ada izin yang dikeluarkan polisi dari kegiatan tersebut.

"Saya tanyakan ke Intel belum ada (izin) sampai saat ini," katanya, dikutip dari detikNews.

Budhi juga menegaskan, walaupun pihak panitia acara Bungkus Night meminta izin, kegiatan itu pun tidak akan diberi izin pelaksanaan.

"Tentunya, kalaupun ada pengajuan izin dan hasil penelitian di acara tersebut mengandung pelanggaran, tentu tidak akan terbit izinnya," tutur Budhi.

Lebih lanjut Budhi mengatakan pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kegiatan yang rencananya digelar di daerah Wijaya, Jakarta Selatan.

Polisi Tangkap 2 Panitia Acara Bungkus Night

Kini Polisi telah menangkap 2 orang panitia acara Bungkus Night di Jaksel. Dua orang tersebut adalah manajer dan admin Instagram. Penangkapan 2 orang ini karena menjadi pihak yang dianggap bertanggung jawab dalam penyelenggaraan acara tersebut.

"Kita sudah ke TKP dan amankan dua orang yang bertanggung jawab," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit, dikutip dari detikNews.

Ridwan belum memerinci lebih jauh perihal identitas kedua orang tersebut. Keduanya masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Polisi Periksa 6 Saksi

Ilustrasi media sosial InstagramIlustrasi media sosial Instagram/ Foto: istockphoto.com/stockcam

Tidak hanya mengamankan 2 orang panitia acara Bungkus Night, sejauh ini polisi juga telah memeriksa 6 orang sebagai saksi.

"Saat ini ada 6 orang saksi diperiksa," ujar Ridwan saat dimintai konfirmasi oleh detikNews, Minggu (19/6).

Ridwan menyebut satu di antaranya merupakan admin Instagram. Nantinya polisi juga akan melakukan penyitaan dan pemeriksaan terhadap akun Instagram yang ada di poster undangan.

Acara Bungkus Night Kemungkinan Bukan yang Pertama Kali

Jika dilihat dari poster, tertulis acara Bungkus Night yang akan diadakan pada 24 Juni mendatang merupakan volume ke-2. Artinya, ada kemungkinan bahwa acara ini bukan pertama kalinya diadakan. Hingga saat ini, Polisi masih mendalami kemungkinan tersebut.

"Kita lagi tanyain, kalau ada volume 2 berarti kan volume 1 ada. Kita lagi nanya sih, apakah sudah pernah sebelumnya," papar Ridwan kepada detikNews.

Ridwan mengatakan polisi masih terus mengusut soal poster yang memuat sejumlah keterangan bermuatan sensual tersebut. Dia belum memberikan informasi lebih lanjut terkait penangkapan dua panitia acara 'Bungkus Night' tersebut.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(naq/naq)

Our Sister Site

mommyasia.id