STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Viral! Pria Asal Jepang Ini Habiskan Rp230 Juta Agar Terlihat Seperti Anjing, Lho Kenapa?

Rini Apriliani | Beautynesia
Senin, 30 May 2022 17:30 WIB
Viral! Pria Asal Jepang Ini Habiskan Rp230 Juta Agar Terlihat Seperti Anjing, Lho Kenapa?

Pria asal Jepang rela menghabiskan uang sekitar Rp230 juta agar bisa terlihat seperti seekor anjing. Kisah ini pun mendadak viral di media sosial.

Pria di balik kostum anjing tersebut adalah pemilik akun Twitter @toco_eevee. Yap, bukan berubah menjadi seekor anjing beneran, yang digunakannya untuk 'berubah' ini adalah sebuah kostum anjing dari Zeppet, perusahaan desainer kostum profesional.

Pesan Kostum Anjing dari Perusahaan Desainer Kostum Profesional

Pria Asal Jepang Berkostum AnjingPria Asal Jepang Berkostum Anjing/ Foto: Twitter.com/zeppetJP

Ia memesan kostum seekor anjing berjenis Collie dari Zeppet yang merupakan perusahaan desainer kostum profesional.

Zeppet membuat kostum tersebut sesuai dengan permintaan klien. Kostum ini pun diproduksi layaknya anjing sungguhan, yang berjalan dengan empat kaki. 

"Atas permintaan pelanggan, kami membuat model setelah anjing. Dimodelkan setelah collie, itu mereproduksi penampilan realistis anjing berkaki yang nyata," tulis Zepper.

Toco Katakan Anjing Berjenis Collie adalah Favoritnya

Pria Asal Jepang Berkostum AnjingPria Asal Jepang Berkostum Anjing/ Foto: Twitter.com/zeppetJP

Dalam wawancara bersama MyNavi, Toco mengatakan ia memilih kostum collie yang kasar karena bulu panjang anjing itu akan mengaburkan aspek seperti manusia dari sosoknya.

"Saya membuatnya menjadi collie karena terlihat nyata ketika saya memakainya. Hewan favorit saya adalah hewan berkaki empat, terutama yang lucu," kata Toco.

Ia pun melanjutkan alasan mengapa dirinya ingin terlihat seperti anjing dan membuat setelan collie. Tak lain, karena ini adalah jenis anjing favoritnya.

"Jadi saya membuat setelan collie, jenis anjing favorit saja," lanjutnya.

Memakan Waktu 40 Hari Pembuatan Kostum

Pria Asal Jepang Berkostum AnjingPria Asal Jepang Berkostum Anjing/ Foto: Twitter.com/zeppetJP

Kostum anjing pesanan Toco ini menghabiskan waktu 40 hari pembuatan. Kepada MyNavi, perwakilan Zeppet mengatakan bahwa struktur kerangka anjing berbeda secara signifikan dari kerangka manusia, yang membuatnya memakan waktu bagi perancang untuk mencari tahu bagaimana membuat kostum pesanan ini senyata mungkin.

"Kami mengumpulkan foto-foto yang diambil dari berbagai sudut, sehingga bulu collie yang indah dapat direproduksi, dan menemukan cara untuk membiarkan bulunya mengalir secara alami," jelasnya. 

Melalui kanal YouTube pribadinya, Toco pun membagikan pengalamannya menjadi seekor anjing. Menurutmu bagaimana nih, Beauties? Tertarik untuk ikutan beli kostum hewan kesayangan seperti Toco ini?

_______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE