STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

KFC Tutup Layanan Pesan Antar yang Dulu Begitu Populer, Tak Bisa Lagi Pesan Telpon 14022!

Rini Apriliani | Beautynesia
Selasa, 11 Oct 2022 08:00 WIB
KFC Tutup Layanan Pesan Antar yang Dulu Begitu Populer, Tak Bisa Lagi Pesan Telpon 14022!

KFC merupakan salah satu gerai fast food paling ternama di Indonesia dan berbagai negara lainnya. Sejak puluhan tahun lalu, kehadirannya selalu dicintai masyarakat, baik anak-anak, remaja, dan orang dewasa. 

Meski banyak hadir makanan baru yang populer, tapi KFC tak pernah kalah pamor. Dengan jargon "Jagonya Ayam" sepertinya sesuai dengan ketenaran dan eksistensinya.

Namun, ada satu hal yang dulu begitu melekat dengan kata KFC, yang kini pensiun. Lebih lengkapnya, simak yuk!

KFC Tutup Layanan Pesan Antar 14022

Goodbye Layanan 14022 KFC! Netizen Sedih Ingat Kenangan Masa KecilGoodbye Layanan 14022 KFC/ Foto: Instagram/kfcindonesia

"Apapun suasananya, telpon 14022"

Masih ingat dengan kata-kata di iklan ini, Beauties? Sebelum merajalelanya layanan pesan antar seperti saat ini, KFC sejak dulu menyediakan layanan pesan antar sendiri.

Dimana pelanggan hanya tinggal memesannya via telpon ke nomor 14022. Barulah pihak KFC mencatat dan kamu tinggal menunggunya saja di rumah. 

Kini, layanan pesan antar 14022 dari KFC resmi pensiun. Di laman Instagram @kfcindonesia menyebutkan, layanan pesan antar 14022 ini resmi berhenti beroperasi sejak 1 Oktober 2022. 

Kelamaan Makan KFC di Resto, Pasangan Ini Kaget Didenda Rp 1,9 JutaGerai KFC/ Foto: Mirror UK

"Perjalanan layanan pesan antar 14022 sangat panjang, dan tentunya kami punya banyak kenangan saat mengobrol dengan kamu semua, pecinta KFC di seluruh Indonesia," demikian pernyataan resmi KFC Indonesia, Jumat (30/9).

"Terimakasih banyak untuk KFC Lovers yang sudah setia memakai layanan pesan antar 14022!," lanjutnya.

Alasan penutupan layanan pesan antar 14022 ini tentu saja kini semakin merajalelanya layanan delivery, seperti GoFood, GrabFood, sampai ShopeeFood. Sehingga, layanan pesan antar yang memang disediakan oleh KFC menjadi sepi peminat. Belum lagi, sering banyak promo yang diberikan dari layanan delivery dari penyedia jasa ride hailing.

Ramai Warganet Ikut Sedih Saat Layanan Pesan Antar 14022 Pensiun!

Delivery MakananIlustrasi Delivery Makanan/ Foto: Freepik.com/prostooleh

Ternyata, banyak warganet yang punya cerita tersendiri dengan layanan pesan antar 14022. Di salah satu unggahan @kfcindonesia, banyak warganet yang menceritakan kenangannya bersama layanan pesan antar ini. 

"Sedihhhhh kenapa mesti berenti 14022. Inget waktu anakku umur 3 tahun, baru kenal huruf, terus telp sendiri ke 14022. Dilayanin dong sama petugasnya, ditanya mau pesan apa, nomer hp papanya berapa. Setelah itu kfc nya telp ke suami saya untuk konfirmasi. Dan dikirimin pesanan anak saya. KFC the best lah!!!," tulis @iidalida.

"Kenapa udah ga ada lagi ...aku pesennya di 14022, mo kekota mana aja. Aku ga pernah isengin, malah aku bangga diliat tetangga klo KFC dtg ke rumah. Sensasinya beda sm yg pake aplikasi orange atau hijau dll. Aku sedih," tulis @silvisondakh.

"Thank you 14022. Ikutan sedih... sebelum ada app delivery online, ini penolongku di kala lapar tapi mager mau keluar...," tulis @fema_dc.

"Thank you so much 14022.. full of unforgettabel moment with you❤️," tulis @purbasariintan.

KFC Lovers Bisa Tetap Pesan Online Pakai Aplikasi KFCKU!

temuan uang Rp 8,1 juta di dalam bungkus sandwich KFCKFC/ Foto: Facebook City of Jackson Police Department Georgia, iStock

Meski layanan pesan antar 14022 sudah tidak lagi beroperasi, tapi KFC Lovers atau Beauties bisa tetap melakukan pemesanan dengan layanan pesan antar via aplikasi KFCKU. Hal ini disampaikan pihak KFC di laman Instagramnya. 

"Untuk layanan pesan antar, kamu bisa memakai aplikasi KFCKU ya," tulisnya.

Nah Beauties, kalau kamu punya kenangan yang sama nggak nih dengan layanan pesan antar 14022?

______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE