sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Wajah Nadin Amizah Muncul di Times Square New York, Ada Apa?

Ayuliy Lestari | Rabu, 05 May 2021 12:00 WIB
Wajah Nadin Amizah Muncul di Times Square New York, Ada Apa?
Foto: Nadin Amizah / Instagram.com/cakecaine

Mengawali karir dengan mengikuti ajang pencarian bakat di salah satu stasiun TV swasta, bertajuk Social Media Sensation pada 2016 lalu, kini wajah penyanyi Nadin Amizah, mendunia. Fotonya terpampang di salah satu papan reklame di Times Square New York, AS lho! Kira-kira ada apa sih?

Perwakilan Musisi Indonesia di Kampanye Equal

Nadin Amizah di Times Square
Nadin Amizah di Times Square/Instagram.com/cakecaine

Kehadiran Nadin di reklame Times Square New York ternyata merupakan perwakilan musisi Indonesia dalam kampanye Equal oleh Spotify. Kabar tersebut disampaikan sendiri oleh Nadin melalui akun Instagram pribadinya @cakecaine pada Jumat (30/4/2021).

Penyanyi kelahiran Bandung, Mei 2000 ini mengaku tak menyangka momen tersebut terjadi. Ia kaget melihat wajahnya terpampang di reklame yang cukup besar. Dari caption potret reklame yang ia bagikan, Nadin mengungkap perasaannya.

Salah satu momen yang paling terasa tak nyata tahun ini adalah melihat wajahku sendiri sebesar gedung, disiarkan di Times Square, New York,” tulis Nadin.

Bangga Atas Pencapaiannya

Nadin Amizah di Times Square
Nadin Amizah di Times Square/Instagram.com/cakecaine

Nadin juga bercerita, bahwa dirinya bahkan belum pernah ke New York. Namun, ia bangga wajahnya bisa terpampang di sana mewakili wanita Indonesia untuk kampanye Equel tersebut.

Saya belum pernah ke sana sebelumnya, tetapi menjadi perwakilan Indonesia untuk kampanye Equal Spotify, dan berada di sana bersama begitu banyak wanita cantik dan berkuasa di seluruh dunia adalah mimpi yang tidak pernah berani saya impikan sebelumnya,” ungkap Nadin.

Nadin Berterimakasih pada Para Fans yang Setia Mendukungnya

Nadin Amizah di Times Square
Nadin Amizah di Times Square/Instagram.com/cakecaine

Tak lupa, Nadin juga berterima kasih pada para penggemarnya yang selama ini setia mendukung setiap langkahnya. Menurutnya, tanpa penggemar, karya Nadin pun tak akan berarti.

Mendapat banyak support dari para penggemar, pelantun “Bertaut” ini mengatakan, kemenangan yang ia dapatkan kali ini merupakan kemenangan bagi para penggemarnya juga.

Untuk semua orang yang telah sangat mendukungku sampai-sampai kurasa aku tidak pantas mendapatkan semua cinta kalian. Untuk kalian. Kemenanganku adalah kemenanganmu juga,” ucapnya.

Perlu Diketahui, sebelumnya, ada pula beberapa musisi yang berhasil mewakili Indonesia dalam Kampanye Equal tersebut yaitu Maruli Tampubolon, Rich Brian dan Weird Genius. Nadin sendiri merupakan penyanyi muda berbakat yang juga beruntung karena terpilih dalam kampanye Equal Spotify. Selamat ya, Nadin.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id