sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Ciri-ciri Kamu Tidak Bahagia dengan Dia

Sulistiani | Minggu, 27 Sep 2020 01:00 WIB
Ciri-ciri Kamu Tidak Bahagia dengan Dia
caption

Tidak semua hubungan asmara selalu bahagia. Mungkin saja di media sosial atau di depan teman-teman dan keluarga kalian bahagia. Akan tetapi bisa jadi sebenarnya dibalik senyuman tersebut ada kedukaan. Ini ciri-ciri jika ternyata kamu tidak bahagia dengan dia. 

Omongan Orang Lain Lebih Didengarkan

portrait-serious-man-talking-mobile-phone-with-people
portrait-serious-man-talking-mobile-phone-with-people / freepik.com

Biasanya pasangan yang bahagia akan mendengarkan omongan pasangannya mengenai pendapat suatu hal. Apabila salah satunya sudah lebih memilih mendengarkan omongan orang lain daripada pasangannya sendiri ini sudah menjadi tanda-tanda.

Jangan-jangan sebenarnya hubungan kalian mulai renggang dan tidak bahagia. Bayangkan saja betapa menyebalkannya saat omongan kita tidak didengarkan dan dihargai, justru ia lebih percaya dengan orang lain tanpa alasan yang jelas.


Kamu Lebih Banyak Diam Saat Bertemu

tired-bored-woman-sitting-drinking-coffee
tired-bored-woman-sitting-drinking-coffee / freepik.com

Entah bagaimana kamu memilih dan ingin lebih banyak diam saat bertemu dengannya. Padahal sebenarnya kamu adalah orang yang vokal dan menyukai berbicara atau mengutarakan pikiran.

Jika kamu malah lebih nyaman diam saat bertemu dengannya, bisa jadi itu pertanda bahwa kamu tidak bahagia. Saat bertemu saja tidak bahagia, bagaimana bisa dalam hubungan lebih dalam lagi kamu bisa bahagia.

Obrolan Kalian Tidak Asyik Lagi

disinterested-boyfriend-getting-bored-while-excited-girlfriend-watching-tv-series
disinterested-boyfriend-getting-bored-while-excited-girlfriend-watching-tv-series /freepik.com

Sepasang kekasih biasanya akan bercerita banyak hal. Akan tetapi saat kalian bertemu dan mengobrol sudah terasa tidak asyik lagi itu artinya kalian sudah tidak saling nyaman tentu saja akan berimbas ke kebahagiaan kamu.

Kamu Selalu Merasa Sebal Jika Bertemu dengan Dia

sebal saat bertemu
couples-are-bored-stressed-upset-irritated-after-quarreling-family-crisis-relationship-problems-that-come-en / freepik.com

Jika hal yang satu ini sudah terasa artinya kamu memang benar-benar tidak bahagia dengannya. Bagaimana bisa sepasang kekasih merasa sebal jika bertemu padahal seharusnya hal itu menjadi suatu kebahagiaan tersendiri.

Pertemuan Kalian Sudah Tidak Lagi Menjadi Prioritas

serious-black-girl-arguing-with-caucasian-boyfriend
takling with partner / freepik.com

Pertemuan bagi sepasang kekasih adalah sebuah prioritas utama. Entah berapa kali durasinya akan tetapi masing-masing dari kalian tentu akan memprioritaskan pertemuan dengan kekasih dibandingkan yang lain bukan?

Nah, jika di antara kalian atau bahkan keduanya merasa suatu pertemuan sudah bukan prioritas utama lagi, tandanya kamu tidak bahagia dengannya. 

Tidak Tertarik dengan Cerita Kehidupannya

stop-lying-me-angry-beautiful-afro-american-woman-feeling-mad-her-unfaithful-husband-ignoring-his-excuses-believing-lies-young-couple-going-through-hard-times-their-relationships_

stop-lying-me / freepik.com

Wajar bagi seorang kekasih menceritakan berbagai pengalaman pribadinya pada pasangan. Biasanya kita pasti akan merespon ceritanya tersebut. Akan tetapi jika kamu sudah tidak tertarik dengan cerita kehidupannya, bisa jadi kamu sudah tidak bahagia dengannya. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id