sign up SIGN UP

Top 3 Bisnis Kuliner Milik Selebgram Terkenal yang Wajib Dicoba, Mulai dari 20 Ribuan!

Ni Made Dwi Agustina | Senin, 14 Jun 2021 09:00 WIB
Top 3 Bisnis Kuliner Milik Selebgram Terkenal yang Wajib Dicoba, Mulai dari 20 Ribuan!
caption

Akhir-akhir ini, bisnis kuliner kembali menjamur. Sejumlah orang berbondong-bondong mencoba peruntungan di bisnis kuliner, baik bisnis kecil hingga bisnis besar. Tidak terkecuali para selebgram tanah air yang banyak mengeluarkan usaha dalam bisnis kuliner. Tak jarang pula dari mereka yang akhirnya menjadikan peluang tersebut menjadi “kerajaan” bisnis.

Bisnis kuliner yang dikelola pun beragam, ada yang menyajikan menu-menu lokal dan menu khas luar negeri dengan harga yang terjangkau hingga pricey. Bisnis-bisnis kuliner tersebut kemudian banyak diminati oleh Masyarakat Indonesia, bahkan menjadi hits di kalangan masyarakat. Berikut ini adalah top 3 bisnis kuliner milik selebgram yang patut dicoba.

Lokasaji

Roti goreng
Roti goreng/ sumber: Instagram.com/ lokasaji

Makanan hits satu ini adalah milik selebgram cantik, Rachel Vennya. Lokasaji mengusung tema jajanan manis hingga asin dengan kemasan frozen food dan ready to eat. Adapun menu yang disajikan di Lokasaji, misalnya bakso cuanki, keju aroma, bitterballen, roti goreng, bawang goreng, dan lain-lain.

Harga yang ditawarkan pada menu Lokasaji pun beragam, mulai dari Rp30.000 saja. Varian menu tersebut sangat cocok untuk teman nyemil dan untuk stock di rumah. Lokasaji tersedia di e-commerce, seperti official account Instagram Lokasaji atau Shopee. Bisnis ini bisa jadi salah satu ide jualan makanan yang bisa dicoba.

Traffic Bun

Burger Traffic Bun
Burger Traffic Bun/ sumber: Instagram.com/ trafficbun.id

Siapa yang tidak asing dengan nama Fadil Jaidi?

Fadil Jaidi terkenal sebagai seorang selebram yang juga aktif sebagai youtuber ini,  baru saja membuka bisnis baru dalam bidang kuliner. Makanan yang lagi hits di Instagram ini adalah Traffic Bun. Tema dari bisnis yang dikeola Fadil Jaidi adalah makanan cepat saji.

Sesuai dengan namanya, menu yang terdapat dalam Traffic Bun adalah burger. Tidak hanya itu, menu lainnya yang tersedia ada varian hot dog, mac n cheese, serta varian french fries. Adapun harga dari menu-menu yang tersedia di Traffic Bun mulai dari Rp30.000an saja. Kamu bisa membelinya di cabang Traffic Bun terdekat atau di aplikasi pesan antar makanan yang terdapat di smartphone kamu.

Gildak

Gildak
Gildak/ sumber: Instagram.com/ gildak.id

Penikmat makanan ala korea wajib tahu! Ini dia jajanan hits milik selebgram yang seluruh menu-nya mengusung tema Korean Food, yaitu Gildak. Gildak merupakan bisnis kuliner yang dikelola oleh Jovi Adiguna. Menu yang terdapat pada Gildak ini adalah jajanan khas Korea Selatan yang sering dijumpai di K-Street Food.

Adapun menu-menu tersebut diantaranya, busan o-pokki menjadi salah satu cemilan pedas yang lagi hits, Gangnam cheese ball, seoul chicken skin, itaewon crispy chicken, incheon chicken wings, serta masih banyak menu lainnya yang pasti rasanya tidak kalah dengan yang ada di Korea Selatan.

Gildak bisa dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan atau kamu bisa langsung membelinya di cabang-cabang Gildak terdekat. Untuk harga dari menu-menu ini juga terjangkau, yaitu mulai dari Rp20.000an. Jajanan ini sangat cocok sebagai teman nyemil kamu, apalagi sembari menonton drama korea kesukaan!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id