sign up SIGN UP

Mata Bebas Kerut dengan Hibiscus Firming Eye Serum dari "I Trust Nature"

Tyas Arini | Selasa, 10 Aug 2021 22:15 WIB
Mata Bebas Kerut dengan Hibiscus Firming Eye Serum dari
caption

Tidak henti-hentinya meluncurkan produk baru, kali ini brand skincare lokal, I Trust Nature ikut merilis produk skincare baru yaitu Hibiscus Firming Eye Serum. Sesuai namanya, produk ini adalah produk eye serum yang diperuntukkan untuk area mata. Diformulasikan dengan ekstrak bunga Hibiscus, Peptide, Ceramide dan Vitamin C yang dapat melembapkan, mencerahkan dan menyamarkan garis halus di sekitar mata. 

Puffy eyes, dark circle, fine lines dan wrinkles adalah permasalahan-permasalahan umum pada mata. Biasanya hal ini terjadi karena gaya hidup yang kurang sehat, seperti sering begadang, kurang minum air putih, mengonsumsi alkohol hingga merokok. Munculnya garis halus atau kerutan tidak terjadi pada orang tua saja, tapi dari usia muda, tanda-tanda penuaan ini dapat terlihat akibat gaya hidup.

Selain memperbaiki gaya hidup, pemakaian skincare juga berdampak besar untuk mengatasi permasalahan di wajah dan mengatasi penuaan dini. Khusus untuk area mata, butuh perlakuan khusus, sebab area mata memiliki kulit yang lebih tipis dan sensitif daripada yang lain. I Trust Nature merilis Hibiscus Firming Eye Serum untuk menjawab semua permasalahan yang terjadi pada area mata dan aman digunakan untuk kulit sensitif sekalipun.

I Trust Nature Hibiscus Firming Eye Serum
I Trust Nature Hibiscus Firming Eye Serum (shopee.co.id)

I Trust Nature Hibiscus Firming Eye Serum mengombinasikan ekstrak bunga hibiscus, peptide dan ceramide yang  mampu menjaga elastisitas kulit di area mata. Terlebih lagi Hibiscus extract dikenal sebagai botox plant, yang mampu menjaga elastisitas kulit dengan menghambat aktivitas enzim elastase. Sedangkan Peptide berperan untuk mendorong pembentukan kolagen. Kandungan ceramide sendiri memberikan kelembapan dan kekenyalan kulit.

Tidak sampai di situ saja, adanya kandungan soybean extract dan argan oil mampu melembapkan dan menutrisi kulit. Di mana soybean extract berperan sebagai anti aging dan argan oil yang kaya akan antioksidan. Adanya kandungan aloe vera juga membantu untuk menenangkan kulit dan anti inflamasi. Terakhir, kandungan vitamin C dan E yang tinggi antioksidan berfungsi mencerahkan dan melindungi kulit area mata dari radikal bebas.

Kandungan Hibiscus Firming Eye Serum
Kandungan Hibiscus Firming Eye Serum (shopee.co.id)

Dengan kemasan yang menarik dan warna yang cerah, Hibiscus Firming Eye Serum memiliki tekstur yang berbentuk gel-cream, sehingga cepat menyerap dan nyaman saat digunakan. Eye serum terbaru dari skincare lokal ini aman digunakan untuk semua jenis kulit, dari kulit normal, oily, dry, kombinasi hingga sensitif.

I Trust Nature Hibiscus Firming Eye Serum ini sudah terdaftar di BPOM dan diformulasikan tanpa paraben, fragnance, sulfates, hydroquinone, alcohol dan mineral oil. Penggunaan eye serum terbaru ini cukup mudah. Hanya cukup oleskan produk sebesar biji kacang untuk kedua area mata. Kemudian oleskan secara lembut mengikuti kontur mata dengan jari manis. Produk eye serum ini dapat digunakan baik pagi dan malam harinya.

Solusi untuk permasalahan mata
Solusi untuk permasalahan mata (instagram.com/itrustnature.id)

Lewat Instagram-nya, I Trust Nature mengklaim 80,2% koresponden menyatakan dark circle memudar, 96% koresponden menyatakan garis halus berkurang dan 93% koresponden menyatakan mata tampak lebih cerah dan segar. Apakah Beauties tertarik mencoba Hibiscus Firming Eye Serum ini? Beauties bisa mendapatkan produk ini di e-commerce dengan harga Rp179.000 untuk 15ml.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id