STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Butuh Effort Lebih Untuk PDKT, 5 Zodiak Ini Dikenal Susah Buka Hati, Cek Benar Nggak Sih?

Galih Konain Tata | Beautynesia
Minggu, 05 Jun 2022 19:00 WIB
Butuh Effort Lebih Untuk PDKT, 5 Zodiak Ini Dikenal Susah Buka Hati, Cek Benar Nggak Sih?

Bagi sebagian orang, jatuh cinta adalah hal yang membahagiakan sehingga mereka cukup mudah untuk menyukai sosok baru dalam kehidupannya. Tapi bagi sebagian lainnya, merasa kesulitan untuk membangun hubungan dengan orang baru. Alih-alih merasa jatuh cinta, untuk mengenal dan dekat dengan orang baru saja perlu pemikiran yang cukup matang. 

Beberapa zodiak di bawah ini dikenal cukup sulit untuk membuka hati. Banyak alasan yang menjadikan mereka nggak mudah untuk jatuh hati. Mungkin karena trauma, atau percintaan bukanlah hal yang menjadi prioritas mereka.

Baca sampai akhir ya, Beauties! Siapa tahu kamu menemukan alasan mengapa sampai saat ini kamu nggak tertarik menjalin hubungan dengan orang yang diam-diam deketin kamu. 

Virgo

Virgo/ Foto: Pexels.com/ Amina Filkins
Virgo/ Foto: Pexels.com/ Amina Filkins

Virgo dikenal cukup picky dan memiliki ekspektasi tinggi terhadap banyak hal, termasuk urusan percintaan. Hal ini berarti mereka sangat kritis terhadap pasangan mereka. Ironisnya, mereka kerap menjadi musuh terburuk bagi diri mereka sendiri akibat ekspektasi yang berlebihan itu. 

Virgo akan menahan diri dari cinta karena mereka begitu fokus pada apa yang tidak berhasil daripada apa yang berhasil. Meskipun mereka mungkin bukan yang paling vokal atau dominan tentang kasih sayang mereka kepada orang lain, mereka selalu menunjukkan kasih mereka kepada orang lain melalui act of service dan quality time.

Kalau pasangan Virgo kamu bilang "aku sayang kamu", yakinlah bahwa mereka bersungguh-sungguh dengan ucapan tersebut. 

Gemini

Gemini/ Foto: Pexels.com/ Apostolos Vamvouras
Gemini/ Foto: Pexels.com/ Apostolos Vamvouras

Bagi Gemini, ruang pribadi dan kebebasan adalah dua hal kontra yang sangat penting. Mereka tidak pernah ingin terlalu bergantung secara emosional pada seseorang.  Bahkan dalam suatu hubungan, Gemini akan tetap berusaha mengembangkan minat mereka sendiri dan menjalani kehidupan mereka sendiri. 

Penting bagi mereka untuk menemukan pasangan yang memiliki pendekatan serupa dalam hubungan, sayangnya tidak selalu mudah ditemukan.

Gemini juga cenderung cepat bosan. Begitu sesuatu atau seseorang berhenti membuat mereka terpesona, mereka akan beralih ke hal baru yang lebih menarik.  Selain itu, Gemini cenderung terlalu banyak berpikir. Bahkan jika mereka mulai memiliki perasaan terhadap seseorang, ada kemungkinan mereka akan mencoba me-rasionalisasi perasaan itu alih-alih menjelajahinya lebih jauh. Karena itu, Gemini nggak bisa mudah menjatuhkan hati.

Scorpio

Scorpio/ Foto: Pexels.com/ Lisa Fotios
Scorpio/ Foto: Pexels.com/ Lisa Fotios

Dalam hal percintaan, Scorpio adalah salah satu zodiak yang paling percaya diri. Nggak dimungkiri, mereka memiliki daya tarik yang memukau, penuh gairah, dan setia. Sebagai salah satu tanda air, Scorpio tahu bagaimana untuk memberikan kesan yang mendalam untuk teman kencan mereka. Tapi, mereka bisa sangat cemburuan dan posesif jika keberadaannya nggak dihargai. 

Sebenarnya, Scorpio membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk bisa sepenuhnya merasa  nyaman dan mau menunjukkan sisi gelap mereka kepada pasangan. Untuk benar-benar bisa memenangkan hati seorang Scorpio, kamu harus menunjukkan diri kamu yang sebenarnya, alias nggak perlu menjadi orang lain, dan selalu berkata jujur. Selain itu, kamu juga butuh meyakinkan mereka secara intens bahwa kamu benar-benar menginginkannya. 

Sagitarius

Sagitarius/ Foto: Pexels.com/ Erik Mclean
Sagitarius/ Foto: Pexels.com/ Erik Mclean

Beruntunglah jika kamu bisa membuat seorang Sagitarius mau berkomitmen. Dikenal sebagai zodiak petualang dan penuh gairah, Sagitarius cenderung suka menebar pesona ke banyak orang ketimbang menetapkan hati pada satu orang. Hal ini bukan berarti Sagitarius nggak bisa jatuh cinta, akan tetapi tujuan hidup mereka hanyalah untuk bersenang-senang. 

Nah, jika gebetan kamu ternyata berzodiak Sagitarius, rupanya kamu butuh usaha lebih untuk bisa benar-benar membuat mereka menetapkan pilihan pada kamu saja. Tapi bukan berarti nggak ada cara, kamu bisa mencuri hati mereka dengan bersikap fleksibel, spontan, dan selalu berusaha berbagi pengalaman-pengalaman baru. Mengingat Sagitarius cenderung cepat bosan dan nggak menyukai hal-hal monoton. 

Taurus

Taurus/ Foto: Pexels.com/ Anna Shvets
Taurus/ Foto: Pexels.com/ Anna Shvets

Taurus adalah salah satu tanda zodiak yang paling romantis dan sensual dalam hal percintaan. Tapi, jangan harap Taurus akan membuat first move. Karena mereka cenderung butuh waktu lama untuk menetapkan hati dan mereka sebelum benar-benar mau menjalin hubungan dengan pasangan. 

That's why, ketika Taurus sudah bersedia membuka hati, mereka akan penuh dengan kesetiaan dan teguh secara emosional. Salah satu trik yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan perhatian Taurus adalah membuat mereka cukup terbuka untuk menunjukkan sisi romantis rahasia mereka. Tapi, jangan terkesan memaksa alias go with the flow

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!  

(fer/fer)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE