sign up SIGN UP

Tak Perlu Diet Ketat, 5 Kebiasaan Makan Hailey Bieber Ini Bisa Kamu Tiru Biar Langsing Kayak Model!

Febriyani Frisca Rahmania | Beautynesia
Senin, 27 Jun 2022 11:30 WIB
Tak Perlu Diet Ketat, 5 Kebiasaan Makan Hailey Bieber Ini Bisa Kamu Tiru Biar Langsing Kayak Model!
caption
Jakarta -

Sebagai supermodel, tubuh Hailey Baldwin atau Hailey Bieber kerap menjadi sorotan utama mata yang memandang. Tak jarang, tubuh langsing Hailey Bieber mengundang penasaran banyak perempuan di luar sana.

Belakangan diketahui Hailey Bieber melakukan olahraga beban, pilates, dan tinju sebagai bagian dari menjaga tubuhnya. Selain itu, istri penyanyi Justin Bieber ini juga memiliki pola makan yang sehat.

Kabar baiknya, Hailey cukup terbuka tentang pola makan yang ia jalani. Fakta menarik, Hailey tidak terlalu peduli dengan berat badannya yang sebenarnya. "Saya tidak pernah naik timbangan kecuali di dokter!" kata Hailey kepada Elle dikutip oleh Eat This.

NEW YORK, NEW YORK - JUNE 14: Hailey Bieber is seen in Tribeca on June 14, 2022 in New York City. (Photo by Gotham/GC Images)Hailey Bieber. / Foto: GC Images/Gotham

Lantas, apa saja kebiasaan makan Hailey Bieber sehingga bisa mempertahankan tubuh langsing super modelnya? Dihimpun dari Eat This, berikut ulasannya.

Hailey Makan Sedikit Daging

Pola makan nabati kerap dikaitkan dengan penurunan berat badan. Kendati Hailey bukan pelaku pola makan nabati atau plant-based eater, tapi Hailey diketahui hanya makan sedikit daging.

"Saya tidak makan makanan nabati yang ketat dan saya masih makan daging. Saya hanya tidak makan banyak. Saya telah mengambil lebih banyak ikan, sayuran, dan lentil," katanya kepada Harper's Bazaar.

Daging Merah/freepik.com/stockkingIlustrasi daging merah. (Foto: freepik.com/stockking) 

Yaps! Daging merah memiliki jumlah kalori dan lemak jenuh yang tinggi, sehingga bukan menjadi makanan terbaik untuk dimakan setiap hari jika kamu ingin menurunkan berat badan.

Hailey Menghindari Gluten

Selain makan sedikit daging, Hailey juga menghindari gluten, yang umum ditemui pada tepung-tepungan. Apabila makan pasta, Hailey makan pasta yang terbuat dari bebas gluten.

Cropped shot of a young woman on a gluten free diet is saying no thanks to white bread. Woman refusing to eat white bread. Gluten intolerance concept. Health care and medicine concept. Copy space.Ilustrasi tidak makan gluten. / Foto: Getty Images/iStockphoto/Jelena Stanojkovic

"Saya tidak benar-benar makan banyak gluten jadi saya mencoba untuk menjadi khusus. Saya suka salad caesar kale yang enak tanpa roti. Itu biasanya satu hal yang saya tidak makan," katanya kepada Elle.

Minum Air Cukup

Air putihIlustrasi minum air putih. (Foto: Freepik.com/Racool_studio) 

Memiliki hidrasi yang cukup adalah kunci bagi supermodel. Kepada Elle, Hailey pernah mengatakan bahwa ia mencoba minum beberapa botol sepanjang hari. Eat This menganjurkan untuk kamu minum setidaknya 2 liter per hari untuk meningkatkan fungsi otak, mendukung organ, dan membantu tubuh pulih setelah berolahraga.

Masak Makanan Sendiri

Cara makan pizzaIlustrasi makan pizza. / Foto: iStock

Kesibukannya sebagai supermodel tak lantas membuat Hailey tidak main-main ke dapur. Hal ini dibuktikan dengan resep pizzanya pernah viral di TikTok. "Jujur, makanan di rumah rasanya berbeda karena sangat segar," kata Hailey kepada Vogue dikutip dari Eat This. 

Membatasi Asupan Gula

Bukan rahasia bahwa gula, khususnya gula refinasi, memberi banyak dampak negatif bagi kesehatan dan Hailey sadar akan hal itu. Ia mencoba membatasi mengonsumsi gula.

Kurangi konsumsi gulaIlustrasi gula. (Foto: freepik.com/jcomp)

"Saya sangat suka es krim Magnum, jelas itu enak. Tapi saya biasanya mencoba menghindari gula. Gula itu masalah untuk semua orang, saya pikir," Hailey kepada Elle. 

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id