sign up SIGN UP

BeauPicks: Nyaman dipakai Sehari-hari, Ini Brand Lokal yang Produksi Bulu Mata Palsu

Gabriella Gebby | Beautynesia
Kamis, 20 Jan 2022 08:45 WIB
BeauPicks: Nyaman dipakai Sehari-hari, Ini Brand Lokal yang Produksi Bulu Mata Palsu
caption
Jakarta -

Riasan mata bisa mengubah look menjadi lebih fresh dan memukau dengan seketika. Untuk memaksimalkan makeup mata, salah satu caranya adalah menggunakan bulu mata palsu. Sekarang variasi bulu mata palsu semakin beragam, jadi nggak perlu khawatir kelihatan menor ketika dipakai sehari-hari.

Tak perlu bingung ketika memilih bulu mata palsu yang tetap nyaman digunakan saat beraktivitas. Sudah banyak brand lokal yang mengeluarkan bulu mata palsu dengan berbagai bentuk dan bahan, Apa saja ya brand-nya? Check it out!

1. Artisan Professionnel

bulu mata dari artisan professionnel
Artisan Professionnel/Foto: instagram.com/artisanpro

Launching pada akhir tahun 2016, Artisan Professionnel memiliki impian untuk menciptakan bulu mata dengan kualitas terbaik yang digunakan oleh makeup artist. Hal terpenting dari mulu mata yang dikeluarkan oleh Artisan Professionnel adalah unik, formula terbaik, serta produk-produk yang inovatif. Bulu mata dari Atisan Professionnel juga didesain khusus oleh eyelash architect, lho.

Produk bulu mata ini nggak hanya ditujukan bagi makeup artist, tapi juga bagi kamu yang ingin menggunakannya untuk kegiatan sehari-hari. Cukup sesuaikan dengan model dan bentuk yang kamu sukai, karena Artisan Professionnel memiliki varian bulu mata yang sangat banyak. Sepasang bulu mata dari brand lokal yang sering dipakai makeup artist luar negeri ini dibanderol mulai dari Rp20 ribu-an.

2. Loreca

bulu mata dari loreca
Loreca/Foto: instagram.com/lorecaofficial

Brand lokal selanjutnya yang mengeluarkan bulu mata palsu adalah Loreca. Secara resmi Loreca meluncurkan produknya pada bulan Desember tahun 2017. Variasi bulu matanya juga beragam, mulai dari yang bentuknya sama seperti bulu mata asli hingga yang memberikan efek eyelash extension.

Ternyata Loreca memproduksi bulu mata yang handmade dan diklaim cruelty-free.Dari beragam varian bulu mata ini, kamu bisa sesuaikan dengan look yang kamu inginkan. Kalau kamu tertarik untuk membeli bulu mata dari Loreca, siapkan budget mulai dari Rp20 ribuan-an ya!

3. Lavie Lash  

bulu mata dari lavie lash
Lavie Lash/Foto: instagram.com/lavielash

Lavie Lash memiliki filosofi yang cukup menarik dari namanya yang bermakna membuat mata menjadi lebih hidup. Produk bulu matanya diklaim mudah diaplikasikan, dapat digunakan kembali, dan ringan. Bulu mata dari Lavie Lash dibuat dari rambut asli manusia terbaik yang sudah disterilkan.

Brand ini sering berkolaborasi dengan public figure. Hal yang unik adalah pada setiap kolaborasi, produk bulu mata Lavie Lash mempunyai packaging yang berbeda dengan desain menarik. Kalau kamu menyukai bulu mata natural hingga berbentuk 3D yang membuat efek panjang dan tebal, produk dari Lavie Lash bisa jadi pilihan. Untuk sepasang bulu mata dibanderol mulai harga Rp40 ribu-an.

4. Blink Charm

bulu mata dari blink charm
Blink Charm/Foto: instagram.com/blinkcharm

Salah satu brand lokal yang sudah menjual lebih dari satu juta bulu mata palsu sejak tahun 2014 adalah Blink Charm. Brand ini mempunyai produk bulu mata mulai dari natural look yang bisa digunakan sehari-hari hingga paket untuk professional makeup artist. Selain bulu mata, Blink Charm juga menyediakan aksesoris untuk pemasangan bulu mata seperti lem dan aplikator.

Produk bulu mata dari Blink Charm diklaim dapat digunakan sebanyak 12 kali tanpa menyebabkan iritasi dan alergi. Berat dari bulu matanya sekitar 0,01 gram, jadi nggak bikin mata terasa berat ketika digunakan. Bagi kamu yang tertarik mencoba bulu mata dari Blink Charm, budget yang disiapkan harus mulai dari Rp40 ribu-an untuk sepasang bulu mata.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id