sign up SIGN UP

Bosan Jomblo Terus? 7 Panduan Asmara Fengshui Ini Bikin Kamu Jadian Sama Gebetan!

Izzul Millati Umami | Senin, 11 Oct 2021 13:00 WIB
Bosan Jomblo Terus? 7 Panduan Asmara Fengshui Ini Bikin Kamu Jadian Sama Gebetan!
caption
Jakarta -

Kencan pertama memang mendebarkan. Kebanyakan orang berharap sukses di momen ini supaya bisa jadian dengan gebetan. Namun, keberhasilan tidak hanya terjadi karena usaha. Faktor keberuntungan pun perlu diperhatikan. 

Ada panduan asmara ala fengshui yang bisa kamu jadikan pedoman untuk jalani kencan pertama. Melansir dari Sun Signs, ini dia tips yang bisa kamu lakukan. Let's scroll down!

Coba Gaya Rambut Baru

gaya rambut baru
gaya rambut baru/Foto:unsplash.com/timmossholder

Kapan kamu terakhir ganti gaya rambut? Dalam fengshui, rambut dianggap bisa menarik energi negatif. Kamu pun perlu memotongnya sesering mungkin. Buat ketemu gebetan, sebaiknya ganti gaya model rambut biar vibe kamu terlihat fresh dan positif. 

Pastikan Ada Sepasang Lilin

Sepasang lilin merupakan simbol dua orang yang saling mencintai dalam fengshui. Supaya getaran asmara semakin terasa, taruh dua buah lilin di meja makan. Nah, kamu bisa bikin Candle Light Dinner untuk kencan pertama, nih. 

Singkirkan Benda-Benda Kuno

menyingkirkan benda kuno
menyingkirkan benda kuno/Foto:unsplash.com/jazminantoinette

Menurut ilmu fengshui, setiap barang diyakini mampu menyerap energi negatif. Semakin lama barang tersebut disimpan, semakin menumpuk pula energi negatif di dalamnya. Kamu perlu menyingkirkan benda-benda lama yang jarang terpakai dari ruangan kencan. Taruh di gudang terlebih dulu biar aura negatif tidak menyelimuti. 

Duduk Pada Posisi yang Tepat

Supaya keberuntungan menaungimu, coba duduk pada posisi yang tepat disaat kencan. Salah satu diantara kamu dan gebetan harus duduk membelakangi tembok dan menghadap pintu supaya keberuntungan cepat masuk. 

Pastikan Sinar Matahari Masuk di Ruangan Kencan

sinar matahari
sinar matahari/Foto:unsplash.com/robwingate

Bila kamu kencan indoor, hindari ruangan yang terlalu gelap. Pilih tempat yang ada jendela atau ventilasinya supaya sinar matahari bisa masuk ke ruangan. Menurut ilmu fengshui, energi alam seperti sinar matahari dibutuhkan untuk mendatangkan keberuntungan. 

Taruh Benda Berwarna Pink di Ruangan

benda pink
benda pink/Foto:unsplash.com/daniellajardim

Supaya keberuntungan asmara selalu menyelimuti, coba letakkan benda berwarna pink di dalam rumah. Warna pink merupakan simbol dari rasa cinta yang menggebu-gebu. Akan lebih bagus lagi bila kamu mengganti cat tembok dengan warna pink. 

Bawa Cermin Saat Kencan

Salah satu benda keberuntungan dalam fengshui adalah cermin. Benda ini dipercaya sebagai penangkal energi negatif. Bawa benda ini saat kencan supaya potensi jadian kamu dan gebetan semakin besar. 

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya? DAFTAR DI SINI!

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id